Sukses

Entertainment

Meghan Markle dan Pangeran Harry Akan Segera Menikah?

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry sepertinya sudah satu langkah maju ke hubungan yang lebih serius. Bintang film Suits ini dan kekasihnya bertemu dengan Ratu Elizabeth II selama satu jam.

Dilansir dari OkMagazine, pertemuan tersebt sangat penting untuk menentukan arah dari hubungan mereka. Jika Meghan bisa mendapatkan restu dari sang Ratu, ia dan Pangeran Harry pun bisa bertunangan.

"Pertemuan minum teh ini memang bukanlah sebuah pertemuan formal," ujar koresponden kerajaan, Richard Jay. Hal ini ditujukkan untuk meredakan ketegangan yang dirasakan oleh Meghan Markle.

Dilansir dari DailyMail, Meghan Markel sendiri sebenarnya sudah pernah bertemu dengan Ratu Elizabeth sebelumnya di Balmoral Castle pada musim panas lalu. Kendati demikian, pertemuan itu hanya sebatas Pangeran Harry dan sang nenek saja sehingga Pangeran bisa meminta izin sang Ratu untuk memperkenalkan Meghan.

Benarkah Meghan Markle dan Pangeran Harry akan segera menikah? (AFP/Chris Jackson)

Spekulasi bahwa pertemuan Ratu dan Meghan ini adalah lampu hijau mengenai pertunangan yang sudah tak lama lagi pun menyebar. Kendati demikian masih belum ada keterangan lanjutan dari pihak kerajaan.

Benarkah Meghan Markle dan Pangeran Harry akan segera menikah? (AFP/Chris Jackson)

Meghan Markle dan Pangeran Harry sendiri sudah terlihat bersama di depan publik sebagai pasangan saat menghandiri Invictus Games yang diadakan di Toronto bulan lalu. Mereka terlihat tertawa bersama dan bergandengan tangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading