Sukses

Entertainment

Kate Middleton Umumkan Bulan Kelahiran Anak Ketiga

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton dan Prince Willam akan kedatangan anak ketiga pada April 2018. Berita ini hadir satu bulan setelah kabar bahwa Kate Middleton hamil dan tengah mengalami mual-mual di pagi hari.

Melahirkan di bulan April, anak ketiga Prince William ini akan hadir di dunia beberapa hari sebelum hari ulang tahun Princess Charlotte pada 2 Mei dan beberapa bulan sebelum ulang tahun Prince George pada 22 Juli.

Waktu lahir tersebu terungkap setelah Prince William dan Kate Middleton mengumumkan bahwa mereka akan pergi ke Norwegia dan juga Swedia pada awal 2018 mendatang.

Meski demikian, jadwal detail mengenai royal tour belum dirilis. Masih belum jelas juga apakah Princess Charlotte dan Prince George akan ikut. Sementara itu Prince William sendiri akan bertugas ke Finlandia bulan depan.

Kondisi Kate Middleton Semakin Membaik

Dilansir dari E!News, minggu lalu Kate pun tampil di depan publik untuk pertama kalinya usai mengumumkan kehamilan ketiganya. Ia hadir di Buckingham Palace untuk merayakan World Mental Health Day.

Kate Middleton sudah umumkan bulan kelahiran anak ketiganya. (AFP/Heathcliff O'Malley)

Sebuah sumber dari istana mengatakan bahwa kondisi Kate Middleton kini sudah membaik namun masih tetap mengalami acute morning sickness atau nama lainnya Hyperemesis Gravidarum.

Kate Middleton Harus Beristirahat

Keluaga Kate Middleton pun mengatakan bahwa saat ini kondisinya sudah mulai membaik. Kate memang kesulitan di awal kehamilannya karena Hyperemesis Gravidarum namun sekarang ia sudah baik-bai saja.

Kate Middleton sudah umumkan bulan kelahiran anak ketiganya. (AFP/Heathcliff O'Malley)

Masih merasakan mual-mual di pagi hari, Kate Middleton pun sudah disarankan untuk istirahat. Mengalami hal demikian, hal tersebut membuat Kate Middleton kesulitan untuk melakukan kegiatan apapun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading