Sukses

Entertainment

Seperti Mimpi, 5 Seleb Hollywood Ini Nikahi Fansnya

Fimela.com, Jakarta Menikah adalah momen yang membahagiakan. Memulai babak baru dalam hidup bersama dengan orang yang paling kamu cintai bisa menjadi keputusan terbaikmu selama ini. Menikah saja sudah membahagiakan, apalagi menikahi dengan selebiriti Hollywood favorite kamu?

Tak bisa dipungkiri, bertemu dengan idola saja sudah menjadi kenyataan yang indahnya sama seperti mimpi. Jika mungkin, kamu pasti akan menghentikan waktu dan ingin tetap berada di detik itu untuk selamanya.

Menikah dengan selebriti idola? Entah itu namanya anugerah atau nikmat yang tak bisa didustakan. Namun keberuntungan itu benar terjadi pada beberapa orang dan mereka pun hidup bahagia bersama.

Meski sama-sama selebriti atau dari orang biasa, ini dia deretan selebriti yang menikahi penggemar mereka sendiri. Hmm.. antara romantis dan bikin kamu berdoa agar bernasib serupa, yuk simak kisahnya berikut ini!

1. Tom Cruise

Katie Holmes ternyata sudah menjadi penggemar Tom Cruise sedari kecil. Ia bahkan mengatakan pada saudarinya bahwa akan menikahi Tom suatu saat nanti. Meski saat ini mereka sudah berpisah, dahulu Katie sempat menyimpan foto Tom dalam bukunya saat masih sekolah.

Seperti mimpi, 5 selebriti Hollywood ini menikah dengan penggemarnya. (AFP/Bintang.com)

2. Julia Roberts

Julia Roberts menikahi kameramennya. Ia mengenal Danny Morder saat tengah syuting film The Mexican. Mereka pun menikah pada tahun 2013. Danny sendiri adalah fans Julia Roberts.

Seperti mimpi, 5 selebriti Hollywood ini menikah dengan penggemarnya. (AFP/Bintang.com)

3. Patrick Dempsey

Jillian mengaku sebagai fans berat Patrick Dempsey. Mereka sendiri bertemu saat Patrick mampir ke salonnya untuk memotong rambut.

Seperti mimpi, 5 selebriti Hollywood ini menikah dengan penggemarnya. (AFP/Bintang.com)

4. Matt Damon

Luciana bekerja sebagai pelayan salah satu bar di Miami. Matt Damon pun bertemu istrinya tersebut di bar dan memutuskan untuk menikah. Kini mereka miliki 4 anak.

Seperti mimpi, 5 selebriti Hollywood ini menikah dengan penggemarnya. (Sumber Foto: Ranker.com)

5. Tobey Maguire

Pemeran Spider-Man ini bertemu dengan istrinya di lokasi syuting. Jennifer Meer sendiri adalah fans Tobey Maguire dan ia meminta seseorang untuk mengenalkan Tobey padanya pada tahun 2003 lalu. Sayang, mereka pun memutuskan untuk bercerai.

Setelah menikah selama sembilan tahun, akhirnya Tobey Maguire dan Jennifer Meyer memutuskan untuk bercerai.Seperti mimpi, 5 selebriti Hollywood ini menikah dengan penggemarnya. (Foto: latimes.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading