Sukses

Entertainment

Punya Banyak Anak, Keluarga 5 Pasang Selebriti Ini Bahagia Banget

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang kalau hanya di Indonesia saja orangtua bisa miliki banyak anak? Ternyata selebriti Hollywood pun juga melakukannya. Atau mungkin mereka pun penganut paham "banyak anak, banyak rejeki", ya?

Di luar itu semua, keluarga selebriti Hollywood ini pun terlihat harmonis dan bahagia. Miliki anak yang lucu-lucu dan melihatnya tumbuh dewasa dengan hati yang senang adalah dambaan para orangtua.

Kendati demikian, banyak pula dari para selebriti yang mengadopsi anak meski telah memiliki anak biologis. Beberapa selebriti pun ada pula yang sudah miliki anak dari pernikahan yang sebelumnya sebelum berada dalam hubungan yang bahagia sekarang.

Jika kebanyakan selebriti enggan cepat miliki anak karena masih mempertimbangkan kariernya, maka berbeda dengan 5 selebriti ini. Dilansir dari Bustle, berikut selebriti Hollywood yang miliki banyak anak dan tengah berbahagia dengan keluarganya!

1. Mark Wahlberg - Rhea Durham

Mark Wahlberg sudah bersama dengan Rhea Durham sejak 2009 lalu. Dari kebersamaan mereka, pasangan ini pun miiki 5 anak yakni Ella Rae Wahlberg, Grace Margaret Wahlberg, Brendan Joseph Wahlberg, Michael Wahlberg.

Miliki banyak anak, 5 pasang selebiriti ini miliki keluarga yang bahagia. (CHRIS DELMAS / AFP)

2. Kevin Costner - Christine Baumgartner

Kevin Costner miliki tujuh anak dari 2 pernikahan. Menikah dengan Cindy Costner, ia miliki 3 anak yakni Lily Costner, Annie Costner, Joe Costner. Sementara itu pernikahannya dengan Christine Baumgartner ia dikaruniai 4 anak yakni Hayes Logan Costner, Grace Avery Costner, Cayden Wyatt Costner.

Miliki banyak anak, 5 pasang selebiriti ini miliki keluarga yang bahagia. (Sumber Foto: popsugar.com)

3. Ewan McGregor - Eve Mavrakis

Ewan McGregor miliki 4 anak dari pernikahannya dengan Eve Mavrakis. Semua anaknya adalah perempuan yakni, Clara Mathilde McGregor, Anouk McGregor, Esther Rose McGregor, Jamyan McGregor.

Miliki banyak anak, 5 pasang selebiriti ini miliki keluarga yang bahagia. (JESSE GRANT / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

4. Gordon Ramsay - Tana Ramsay

Telihat garang saat di dapur, Gordon Ramsay sendiri terkenal berhati lembut jika berhadapan dengan anak-anak. Dari pernikahannya dengan Tana, koki ternama ini pun dikaruniai 4 orang anak yakni, Matilda Ramsay, Jack Scott Ramsay, Megan Jane Ramsay, Holly Anna Ramsay.

Miliki banyak anak, 5 pasang selebiriti ini miliki keluarga yang bahagia. (JOHN STILLWELL / POOL / AFP)

5. David Beckham - Victoria Beckham

Siapa yang nggak iri dengan kebersamaan David Beckham dan sang istri Victoria Beckham? Pemain bola berdarah Inggris ini pun miliki empat buah hati dari pernikahannya tersebut yakni, Brooklyn Beckham, Romeo James Beckham, Harper Seven Beckham, Cruz Beckham.

Miliki banyak anak, 5 pasang selebiriti ini miliki keluarga yang bahagia. (AFP/JACK TAYLOR)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading