Sukses

Beauty

5 Skin Care Best Seller Andalan Beauty Box

Fimela.com, Jakarta Zaman sekarang baik perempuan maupun laki-laki pasti memerhatikan penampilan, bukan hanya pakaian saja, namun perawatan kulit juga mesti diperhatikan. Apalagi perawatan kulit bisa dilakukan dimana saja, skin care yang bagus pun bukan hanya bisa Anda dapatkan pada dokter khusus, namun di strore kecantikan pun juga tersedia.

Memilah-milih skin care mana yang cocok atau tidak, bisa Anda lihat dari berbagai macam review orang sebelumnya. Apakah banyak yang cocok dengan produk tersebut, atau malah tidak cocok untuknya. Kalau Anda bingung mencari skin care yang aman dan nyaman digunakan, datang saja ke Beauty Box.

Kenapa harus ke Beauty Box? Menurut Ina Balasong, selaku Managing Director Beauty Box, sangat banyak skin care yang bisa Anda temui di Beauty Box dengan hasil yang memuaskan, tidak jarang juga banyak para beauty blogger yang sudah memakainya.

Kira-kira produk skin care apa saja nih yang banyak diminati orang dan menjadi best seller andalan Beauty Box? Bila Anda penasaran, yuk lihat lima produk skin care ini yang harus Anda miliki.

1. Sampar - 960 Ribu

Sampar L'Impossible C-Rum merupakan gabungan Vitamin C ini juga merupakan suatu bahan yang dibutuhkan oleh kulit supaya kulit terlihat sehat dan cerah.

2. Booster Vitamine C - 840 Ribu

Skin Care Best Seller Andalan Beauty Box. (Sumber foto: Daniel Kampua/Bintang.com)

Booster Vitamine C ini adalah top seller di Beauty Box dan Sephora. Banyak banget orang yang suka pakai ini karena mengandung Vitamin C tanpa pengawet dan ini sangat pure natural. Vitamin C ini bisa Anda pakai malem atau pagi hari, dan bisa dipakai sebelum serum wajah sebelum Anda makeup.

3. Peeling Night Cream - 560 Ribu

Skin Care Best Seller Andalan Beauty Box. (Sumber foto: Daniel Kampua/Bintang.com)

Pelling night cream ini juga merupakan salah satu yang banyak banget disukai sama beauty blogger masakini, karena ini adalah acid, dan ada kandungan 10% acid yang baik dipakai ketika tidur. Jadi, saat bangun pagi, kulit wajah bersih kencang halus.

4. Express Radiant Cleansing Foam - 375 Ribu

Skin Care Best Seller Andalan Beauty Box. (Sumber foto: Daniel Kampua/Bintang.com)

Express radiant cleansing foam merupakan pembersih wajah yang mengandung Vitamin C. Anda hanya perlu 30 detik untuk jadikan kulit tanpa lebih cerah. Cara pakainya, 20 detik pertama didiamkan agar meresap di wajah, lalu 10 detik terakhir dipijat di wajah dan bilas. Dengan begitu, Anda bisa langsung rasakan kulit cerah dalam sekejap.

5. Glam Glow Flashmud - 890 Ribu

Skin Care Best Seller Andalan Beauty Box. (Sumber foto: Daniel Kampua/Bintang.com)

Glam glow flashmud merupakan masker yang mengandung perl atau diamond powder. Manfaatnya pun bisa membuat kulit tampak lebih cerah. Dengan memakainya dikulit, lalu didiamkan selama 5 menit, setelah itu digosok hingga warnanya transparan, dan ulang diamkan lagi sampai kering, lalu bilas. Awal pemakaian dilakukan3 hari berturut-turut, kalau sudah 3 hari, baru setelahnya lakukan seminggu 2 kali. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading