Sukses

Beauty

Makeup Selalu Kece, Intip 5 Rahasianya dari Cindercella

Fimela.com, Jakarta Kelakuannya yang nyeleneh dan super lucu ini, membuat Cindercella mempunyai banyak pengikut di Instagram. Bukannya itu saja, ia pun juga memiliki konten menarik dan selalu memiliki sisi unik pada postingannya, khususnya tentang makeup.

Dibalik kontennya yang nyeleneh, perempuan yang kerap disapa Maru ini juga kerap kali menampilkan potret hasil makeup ciamiknya di Instagram. Selain itu, ia juga selalu menampilkan konten makeup di channelnya yang mudah untuk diikuti banyak orang, tidak ketinggalan juga sisi kocak dari dirinya selalu membuat siapapun yang menonton betah berlama-lama.

Terkenal dengan makeupnya yang simpel namun selalu falwless, Cella selalu menunjukkan pembuatan makeupnya yang simpel dan gampang banget untuk dibuat, bagi yang sudah mengikuti setiap postingan Cella, pasti tau deh bagaimana makeup sehari-hari dia.

Meski simpel, namun Cella tetap terlihat kece disetiap kesempatan. Apalagi ada salah satu objek pada wajahnya yang dibuat selalu sempurna. Hmm, makin penasaran kan dengan rahasia Cindercella kenapa sih makeupnya selalu kece? kalau gitu, lihat di sini, yuk.

1. Alis Cindercella selalu nampak sempurna

 

A post shared by maru🇮🇩 (@cindercella) on

Bhakan, banyak yang iri dengan alis Cindercella yang memiliki bentuk hampir sempurna. Dikala banyak orang yang membentuk alis beda satu sama lain, nampun ia tetap selalu indah membuat alis.

2. Bulu mata yang khas

 

A post shared by maru🇮🇩 (@cindercella) on

Super cetar! Bulu mata yang dipakai Cindercella sangat bisa membuat mata terlihat lebih segar dan seksi.

3. Wings eyeliner yang jadi andalan

 

A post shared by maru🇮🇩 (@cindercella) on

Membuat mata terlihat lebih indah dan panjang, itu mengapa Cella selalu menjadikan bentuk wings eyeliner sebagai andalan.

4. Lipstik ombre

 

A post shared by maru🇮🇩 (@cindercella) on

Gradasi lipstik ombre ini membuat bibir menjadi lebih tipis dan manis.

5. Konsisten dengan makeup natural flawless

 

A post shared by maru🇮🇩 (@cindercella) on

Kerap tampil super kece, nyatanya Cindercella selalu konsisten dengan makeup natural flawlessnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading