Sukses

Beauty

5 Beauty Influencer dengan Riasan Makeup Menakjubkan

Fimela.com, Jakarta Zaman sekarang, makeup memang menajdi kebutuhan setiap perempuan. Bagaimana tidak, selain menjadi kebutuhan, makeup juga dipercaya menjadi daya tarik penampilan agal lebih menarik. Patas saja, banyak perempuan yang memakai makeup ketika mereka pergi ke luar rumah.

Dalam dunia makeup, memang banyak perempuan yang menyajikan cara riasannya sendiri. Misalnya saja, ada beberapa objek di wajah yang akan dibuat lebih menonjol dari yang lainnya, ada juga yang menyesuaikan dengan kepribadian.

Nah, sekarang pun juga banyak para beauty vlogger dan beauty influencer yang memiliki teknik makeup dengan gaya mereka sendiri. Masing-masing dari mereka, banyak yang menonjolkan gaya makeup yang sangat menarik. Akan sangat sia-sia rasanya kalau tidak Anda coba sendiri.

Biar Anda bisa mencoba dan memilih makeup mana yang sesuai dengan gaya makeup Anda, Berikut ada lima beauty influencer dengan riasan makeup menakjubkan. Anda suka yang mana?

1. Suhay Salim

 

A post shared by Suhaylah Salim (@suhaysalim) on

Suhay Salim selalu bisa membuat riasan mata smokey eyes nya super duper menarik!

2. Sarah Ayu

 

A post shared by Sarah Ayu (@sarahayuh_) on

Selalu membuat makeup dengan sentuhan glowing, ini lah yang menjadi ciri khas makeup Sarah Ayu.

3. Paola Tambunan

 

A post shared by Paola Tambunan (@paolatambunann) on

Ibu anak dua yang masih terlihat seperti remaja ini juga memiliki ciri khas dalam makeupnya yaitu memakai lipstik gelap. Dengan lipstik ini akan menjadikan Paola Tambunan semakin seksi.

4. Tasya Farasya

 

A post shared by tasya farasya (@tasyafarasya) on

Teknik contouring wajah yang diaplikasn Tasya memang selalu berhasil membuat makeupnya terlihat sempurna.

5. Abel Cantika

 

A post shared by Abel Cantika (@abellyc) on

Abel memang terkenal dengan makeupnya yang simpel dan flawless. Salah satunya pada makeup naturalnya yang tetap terlihat elegant meski nggak berlebihan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading