Sukses

Beauty

5 Warna Riasan Smokey Eye, Mana yang Anda Suka?

Fimela.com, Jakarta Banyaknya berbagai macam riasan mata yang bisa membuat mata menjadi lebih indah. Misalnya saja dengan Anda memilih memakai eyshadow. Selain memilih warna-warna yang natural atau yang bersifat glitter, Anda juga bisa memperindah mata dengan riasan smokey eye.

Riasan mata smokey eye ini memang menjadikan mata terlihat lebih tegas dan elegant, apalagi ditambah dengan pemilihan warna yang tepat, sudah pasti riasan mata Anda akan jauh lebih menarik.

Warna-warna eyeshadow untuk membuat riasan mata smokey eye memang dipilih dari warna yang cenderung gelap, apalagi smokey eye memang terkenal dengan riasan mata yang bisa membuat penampilan wajah menjadi lebih seksi.

Ketika Anda bingung menentukan bagaimana cara memilih warna yang tepat untuk membuat riasan mata smokey eye lebih menarik. Di sini Anda bisa melihat 5 warna riasan smokey eye yang super ciamik untuk dicoba, penasaran?

1. Hitam dengan gradasi hijau paling tua

Warna ini cocok untuk Anda yang suka dengan nuansa eksotis.

2. Smokey eye simpel dengan memainkan bentuk eyeliner unik

Riasan mata smokey eye ini terbilang simpel dan mudah untuk Anda coba, ditambah dengan bentuk eyeliner yang unik semakin membuat riasan mata Anda menarik.

3. Brown smokey eye

 

A post shared by Marisol Bautista (@marisolbautistaa) on

Bagi Anda yang tidak terlalu suka smokey eye dengan warna gelap, Anda bisa memilih warna brown smokey eye yang nggak kalah bagus untuk memperindah mata.

4. Memilih eyeliner warna terang

Meski smokey eye terkenal dengan warna-warna yang gelap, tapi tidak ada salahnya bila Anda memilih warna eyeliner terang untuk menyempurnakan riasan mata.

5. Smokey eye dengan warna terang

Tidak melulu gelap, riasan mata smokey eye juga sangat ciamik dengan memakai warna terang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading