Sukses

Beauty

Selalu Flawless, ini 5 Makeup yang Sering Dipakai Gigi Hadid

Fimela.com, Jakarta Adalah Gigi Hadid, perempuan yang menjadi salah satu model Victoria's Secret ini memang memiliki pesona yang tidak mampu ditolak. Mulai dari pribadinya yang menyenangkan, ia juga memiliki paras yang sangat menawan.

Kekasih Zayn Malik ini juga kerap terlihat memiliki makeup andalan lho. Tidak suka memakai makeup yang menor atau berlebihan, meskipun ia menjadi salah satu model ternama, ia terlihat lebih sering memakai makeup yang sederhana disetiap penampilannya.

Meskipun selalu menampilkan makeup yang sederhana, nyatanya Gigi tetap terlihat flawless dan menawan lho, tidak ketinggalan, ia juga sering memakai salah satu makeup andalannya kemana-mana.

Penasarankan bagaimana bisa Gigi Hadid selalu terlihat flawless disetiap penampilannya? Nah, biat Anda tahun, ini dia nih makeup yang biasa dipakai Gigi Hadid agar tampil flawless dan memesona.

1. Memakai makeup serba nude

 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Tidak sering memakai makeup yang berlebihan, untuk tetap terlihat cantik dan flawless disetiap kesempatan, Gigi lebih sering memakai makeup serba nude pada wajahnya.

2. Membuat model wings eyeliner

 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Dengan memakai wings eyeliner, akan membuat mata Gigi terlihat lebih panjang. Wings eyeliner pun juga sangat menyempurnakan pulasan makeup pada mata.

3. Sering memakai lipstik merah

 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Memakai lipstik merah dipercaya akan membuat tampilan wajah jauh lebih segar, contohnya seperti Gigi Hadid yang kerap kali memakai lipstik merah disetiap aktivitasnya membuat tampilan wajahnya segar dan lebih menarik.

4. Suka dengan natural makeup

 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Sudah memiliki paras wajah yang cantik, ditambah dengan riasan makeup natural membuat Gigi pun nampak flawless.

5. Smokey eye

 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Riasan smokey eye sangat cocok dipakai Gigi Hadid karena membuat matanya terlihat lebih indah dan berkarisma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading