Sukses

Beauty

Jadi Mama Muda, Ini Potret Cantiknya Acha Septriasa

Fimela.com, Jakarta Setelah menjadi mama muda, aura kecantikan yang terpancar dari Acha Septriasa semakin bertambah. Meski sudah memiliki satu anak, wajah Acha pun nggak kalah seperti anak-anak muda belia lainnya, masih awet muda banget!

Sering terlihat sedang melakukan aktivitas wajib sebagai ibu, dengan mengurus anaknya yang akrab disapa Brie ini, tampilan Acha pun masih saja selalu menarik. Bukan hanya pakaiannya saja yang masih terlihat fashionable, riasan wajah Acha pun juga nggak kalah oke.

Tidak berlebihan, simpel namun tetap menarik, potret cantiknya Acha sebagai mama muda memang tidak bisa dipungkiri. Penasaran bagaimana dengan tampilan Acha yang kerap terlihat cantik? Yuk, kita lihat di bawah ini.

Meski tidak memakai makeup, Acha Septriasan tetap terlihat menarik

 

A post shared by Jelita S Kharisma (@septriasaacha) on

Tampil simpel dan sederhana, untuk terlihat cantik dan menarik, Acha tidak perlu repot untuk memakai makeup di wajahnya. Dengan tampilan bare face pun sudah bisa membuat Acha terlihat manis kok.

Cantiknya Acha Septriasa dengan makeup flawless

 

A post shared by Jelita S Kharisma (@septriasaacha) on

Super jadi mama muda yang cantik dan manis. Meskipun Acha sedang mengurus dan menggengdong Brie, tampilan Acha sukses ngebuat mama muda lainnya iri, wajahnya yang awet muda dan fresh, bikin orang betah berlama-lama menatapnya.

Selalu tampil simpel membuat Acha Septriasa selalu menarik

 

A post shared by Jelita S Kharisma (@septriasaacha) on

Selalu terlihat memesona, dengan hanya memakai lipstik tipis sudah bisa membuat wajah Acha Septriasa terlihat fresh dan manis. Memang gaya makeup Acha yang sederhana ini selalu membuat dirinya tampil cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading