Sukses

Beauty

Dengan Plester, Riasan Mata Menjadi Super Rapi

Fimela.com, Jakarta Untuk membuat riasan mata yang bagus, biasanya kamu menggunakan alat makeup yang semestinya. Misalnya saja dalam membuat riasan mata agar lebih menarik dan rapi, tentunya kamu hanya bisa menggunakan kuas khusus untuk eyeshadow tapa bantuan alat lainnya.

Namun kali ini sedikit berbeda, untuk membantu bentuk eyeshadow agar rapi dan memiliki bentuk yang sesuai keinginan, kamu bisa gunakan alat yang bisa digunakan untuk merekatkan atau menempelnya kertas. Bukan lem lho, tapi dengan perekat.

Hah, bagaimana jadinya membuat riasan mata yang rapi dan menarik dengan bantuan plester? Daripada kamu semua oenasaran bagaimana cara membuatnya, langsung saja lihat tutorial di bawah in i, yuk.

Riasan mata menjadi super rapi dengan bantuan plester

 

A post shared by Maheen's Vanity (@maheen_sh) on

Nyatanya untuk merapihkan riasan mata, kamu bisa membuatnya dengan bantuan lem plester. Untuk membuat riasan mata menjadi lebih rapi dan terlihan bagus, plester bisa kamu pakai di bagian ekor mata bila kamu ingin memakai eyeshadow dengan bentuk yang rapi.

Seperti tutorial ini yang menghasilkan polesan eyeshadow super rapi dan tentunya kece banget kan. Nah, buat kamu-kamu yang mau mencoba membuat riasan mata menjadi lebih rapi, kamu boleh gunakan lem plester, lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading