Sukses

Beauty

Nggak Hanya Digerai, Ini Kreasi Gaya Rambut dengan Beanie

Fimela.com, Jakarta Mencoba hal-hal baru dalam dunia fashion dan beauty memang menyenangkan, selain pandai memadu padankan pakaian, memoles wajah dengan makeup, dan yang paling seru juga mencoba menata gaya rambut agar terlihat lebih menarik.

Misalnya saja rambut akan terlihat lebih menarik dengan memakai beanie. Kalau biasanya kamu melihat orang memakai beanie pasti gaya rambutnya hanya satu yaitu digerai, monoton banget kan gaya rambut seperti itu. Mengapa tidak mencoba gaya rambut lain yang lebih menarik?

Seperti Sherry Maldonado, Beauty Influencer and Model asal Inggris yang kerap emmbuat gaya rambut lucu dan menarik bila memakai beanie. Jadi kamu nggak akan mati gaya deh melihatnya. Penasaran seperti apa? Yuk, lihat di bawah ini.

Bermacam-macam gaya rambut kece dengan beanie

 

A post shared by Sherry Maldonado (@sherrymaldonado) on

Nahkan, kamu jadi nggak akan bergaya monoton dengan rambut digerai bila menggunakan beanie. Kamu bisa memilih model rambut yang bermacam-macam dengan gaya yang super kece abis!

Kini memakai beanie nggak bakal mati gaya deh, khususnya kamu yang mili rambut panjang, bisa dibuat gaya rambut model apa saja untuk terlihat kece dan menarik dengan beanie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading