Sukses

Beauty

Dengan Garpu, Bisa Bantu Buat Shading Hidung?

Fimela.com, Jakarta Menyempurnakan look makeup di wajah bisa digunakan dengan alat atau benda yang berhubungan dengan makeup. Misalnya saja kamu membutuhkan kuas khusus eyeshadow untuk membuat eyeshadow yang bagus, butuh bantuan alat beauty blender untuk meratakan foundation di wajah, namun bagaimana jika membuat makeup menggunakan benda yang tidak ada urusannya dengan makeup?

Bisa kebayang nggak sih jika kamu membuat makeup dengan alat-alat nyeleneh dan yang bukan seharusnya? Kali ini pasti kamu kaget mendengar bahwa garpu bisa dijadikan sebagai alat bantu untuk membuat shading hidung yang sempurna. Hah bagaimana caranya?

Dengan menggunakan sisi garpu yang renggang, kamu bisa mengatur shading yang akan kamu pakai. Hmm, penasaran bagaimana cara memakai garpu untuk shding hidung dan penasaran juga dengan hasilnya? Yuk, lihat tutorialnya di bawah ini.

Begini jadinya buat shading hidung dengan garpu

 

A post shared by ❁ Sα∂ια ❁ (@sadiaslayy) on

Ternyata bukan hanya menggunakan jari atau kuas saja untuk membuat shading hidung nampak lebih bagus dan rapi, nyatanya pakai garpu pun juga bisa menghasilkan shading hidung yang super rapi. 

Bukan hanya untuk makan saja guna dari garpu tersebut, melainkan bisa dijadikan sebagai alat bantu membuat shading hidung. Buat kamu yang penasaran akan hasilnya, bisa kamu coba sendiri di rumah, makeup kamu nggak kalah bagus dan menarik walau menggunakan benda yang nyeleneh ini kok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading