Sukses

Beauty

Bibir Bertabur Kristal? Begini Jadinya!

Fimela.com, Jakarta Normalnya, untuk perona bibir, biasanya para perempuan hanya menggunakan lipstik dengan memilih warna yang mereka suka. Memakai lipstik dengan warna yang sesuai keinginan akan menjadikan tampilan kamu semakin fresh. Tapi, bagaimana jadinya kalau bukan hanya lipstik yang dapat membantu memaksimalkan riasan bibir?

Tambahan kristal mungkin bisa jadi pilihan menarik untuk riasan bibir. Seperti Vlada Haggerty, Makeup Artis sekaligus fotograper asal LA yang super kreatif dan kece dalam membuat riasan bibir unik dan menarik!

Salah satunya membuat bibir menjadi bertabur kristal, riasan bibir yang jarang dibuat oleh banyak orang, namun Vlada mampu membuat tren kecantikan ini dikemas menjadi menarik super unik, bikin pengin dibuatin juga. Biar kamu nggak penasaran lagi, yuk langsung lihat tutorialnya di bawah ini. Ternyata begini penampilan bibir dengan taburan kristal.

Begini penampilan bibir bertabur kristal

 

A post shared by Vlada Haggerty (@vladamua) on

Bagaimana menurut kamu semua dengan riasan bibir yang bertabur kristal ini? Unik banget ya. Mungkin bagi para pecinta tren kecantikan dengan gaya yang nyentrik, riasan bibir yang satu ini akan menjadi menarik baginya. Namun, bila kamu yang nggak pede, tidak perlu membuatnya, cukup dinikmati saja tren kecantikan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading