Sukses

Beauty

Brand Kosmetik Ini Dukung Para Perempuan Inspirasional

Fimela.com, Jakarta Perempuan dengan segala kiprahnya baik sebagai seorang pelajar, istri, ibu, wanita karir, atau bahkan menjalani semua peran tersebut dalam saat bersamaan merupakan pilihan yang dedikasinya perlu diapresiasi. Kehadiran perempuan-perempuan inspirasional yang tak hanya dapat menjadi panutan bagi ruang lingkup terdekatnya, namun juga bagi keberlangsungan banyak orang membuktikan bahwa perempuan terlepas dari peran yang ia jalani dalam keluarganya sangat mampu memberikan kontribusi yang lain bagi kepentingan banyak orang.

Rabu (20/10) lalu, bersama dua ratus komunitas perempuan yang tersebar di seluruh Kota Bandung, digelar acara bertajuk 2nd All About Woman di Bandung yang dihadiri oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil, beserta sang istri, Atalia Kamil, yang juga merupakan salah satu ikon perempuan inspirasional untuk memberikan apresiasi pada perempuan-perempuan yang telah menginspirasi dan memberikan dedikasinya terutama untuk Kota Bandung.

Sejalan dengan visi serta program Kota Bandung yang juga dituturkan Ridwan Kamil melalui pidatonya untuk selalu memuliakan perempuan sebagai sumber cinta dan kunci kesuksesan, ZOYA Cosmetics juga sangat mendukung kegiatan serupa yang memberikan semangat dan inspirasi bagi perempuan-perempuan Indonesia untuk mengekspresikan dirinya di ranah yang lebih luas, sehingga dukungan yang diberikan dapat juga menjadi media untuk mewujudkan ide-ide yang dapat bermanfaat bagi khalayak.

Ridwan Kamil, selaku Walikota Bandung menuturkan gagasan cemerlang dari ibu-ibu di Kota Bandung telah memberikan dampak yang nyata, salah satunya adalah program Ojek Makanan Balita, yang bermula dari kekompakan dan kepedulian akan balita dengan gizi buruk membuat ide sederhana namun bermanfaat ini berkontribusi pada bidang kesehatan.

Dukungan ZOYA Cosmetics untuk Perempuan Inspirasional

Hal-hal seperti inilah yang selalu membuat ZOYA Cosmetics yang tak hanya ingin menjadi brand yang mengapresiasi kecantikan para perempuan Indonesia, namun juga mengapresiasi kecantikan hati serta gagasan-gagasan dan prestasi perempuan Indonesia, maka kurang lebih sepuluh kategori penghargaan bagi perempuan Kota Bandung diberikan kepada tokoh-tokoh perempuan yang berdedikasi di bidangnya, beberapa di antaranya adalah perempuan utama yang diberikan kepada Ibu Popong Otje Djundjunan, perempuan muda berdaya diberikan kepada entrepreneur Medina Zein, kategori perempuan kreatif, perempuan inspirasional, dan beberapa kategori lainnya yang diberikan bagi tokoh-tokoh perempuan yang telah berjasa di Kota Bandung.

Tidak berhenti disitu, keseruan acara hadir juga dari para partisipan yang dianjurkan mengenakan berbagai pakaian daerah Indonesia dan turut merias dirinya sesuai dengan ciri khas masing-masing daerah menggunakan produk kecantikan dari ZOYA Cosmetics, salah satunya adalah Creative Women Community (CWC) yang seluruh anggotanya menggunakan pakaian daerah yang mewakili keunikan kebudayaan Indonesia.

“Kami hari ini tampil dengan pakaian daerah yang berbeda-beda dan tampil berhias lebih cantik sesuai dengan karakter daerah masing-masing. Kami senang sekali hari ini dapat tampil dengan kostum yang unik dan membuat kami lebih mengenal jauh kebudayaan Indonesia, tadi pagi didukung juga oleh ZOYA Cosmetics untuk riasan wajahnya, jadi bisa tampil maksimal,” ujar salah satu anggota CWC.

Tak hanya itu, hadir sebagai salah satu sponsor utama, ZOYA Cosmetics turut memberikan apresiasi pada dua ribu perempuan-perempuan berprestasi di Bandung yang hadir saat itu melalui ribuan paket produk perawatan tubuh untuk menunjang kegiatan kreatifnya sehari-hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading