Sukses

Beauty

Hijau dan Biru, Warna Lipstik Ini Bikin Jatuh Hati

Fimela.com, Jakarta Memakai lipstik biasanya untuk membuat tampilan bibir menjadi lebih menarik lagi. Dengan begitu, kamu pun bisa memilih warna-warna yang kamu sukai seperti warna aman yaitu nude atau juga warna merah yang paling banyak dipakai para perempuan masakini.

Berbicara tentang warna lipstik yang sering dipakai, bagaimana jadinya ya kalau kamu memakai warna lipstik yang anti-mainstream? Warna lipstik yang jarang dipakai dan tentunya memberikan kesan beda dan unik. Sepertinya patut dicoba nih bagi kamu yang tertarik dengan hal-hal nyentrik.

Seperti warna lipstik biru dan hijau ini yang memiliki warna cenderung gelap, namun memberikan kesan dan tampilan yang seksi dan bikin kamu jatuh hati bila memakainya. Daripada kamu penasaran, coba lihat kedua tutorial membuat lipstik kece ini, yuk.

Membuat lipstik biru seperti tampilan galaksi

 

A post shared by Amadea Muse (@amadea_dashurie) on

Lipstik warna biru sangat cocok buat kamu yang suka bergaya nyentrik, apalagi kalau kamu juga suka dengan warna-warna gelap, dengan memakai warna lipstik gelap dengan tampilan seperti galaksi sangat menjadi pilihan yang tepat.

Lipstik hijau yang penuh dengan glitter

 

A post shared by Amadea Muse (@amadea_dashurie) on

Nah, sama halnya dengan warna lipstik hijau gelap yang penuh dengan glitter, Warna lipstik ini bisa kamu pakai kalau kamu pede dengan warna hijau dan taburan glitter itu sendiri. Tapi jangan salah, tampilan lipstik ini bisa jadi kece banget kalo padu padan style kamu cocok, itu malah akan terlihat lebih sempurna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading