Sukses

Beauty

Lucu Banget Asli! Tampilan Nail Art 3D Ini Bikin Mupeng

Fimela.com, Jakarta Biasanya membuat tampilan naik art dengan gambar-gambar yang unik dan pastinya menarik. Selain gambar tersebut, kamu juga akan menambahkan swarovski atau pernak-pernik lain yang nggak kalah indahnya. Membuat nail art tersebut pun juga butuh waktu yang lama lho, tapi bagaimana jadinya kalau kali ini kamu melihat nail art dengan bentuk 3D?

Bagaimana sih tampilan nail art dengan bentuk 3D? Jarang dilihat apalagi jarang ditemukan bagaimana cara membuat nail art 3D dengan gambar di dalamnya hidup dan bisa bergeraj di dalam kuku. Aneh, tapi hasilnya akan jadi unik dan menarik banget pastinya.

Nah, dari pada kamu lama-lama jadi penasaran bagaimana tampilan nail art 3D yang super gemar dan lucu banget! Yuk, lihat proses pembuatannya di bawah ini, dijamin bikin mupeng abissssss!

Nail art 3D super gemas, bikin mupeng seada-adanya!

Nahkan, pasti kamu-kamu yang melihat tutorial membuat nail art 3D di atas ini langsung kepikiran untuk bikin juga, dong? Nah, kalau cara membuat nail art super lucu dan gemas ini sih memang nggak bisa dibuat sendiri, ini harus melalui bantuan yang ahli dibidangnya. Atau kalau kamu memang ingin berusaha membuatnya sendiri, kamu bisa ikuti langkah-langkahnya secara detail. Selamat mencoba membuat nail art gemas ini ya, Gengs!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading