Sukses

Beauty

5 Artis yang Nampak Menawan dengan Lipstik Gelap

Fimela.com, Jakarta Buka hanya lipstik nude saja yang bisa membuat tampilan wajah kamu elegan dan menawan. Nyatanya, selain lipstik nude, ada lipstik gelap juga yang nggak kalah bagusnya untuk kamu pakai agar terlihat lebih menawan.

Warna lipstik yang gelap bisa membuat wajah menjadi lebih cerah dan terlihat bersinar. Misalnya, kamu sedang malas dadan, lipstik gelap ini bisa dijadikan statement kamu, lho. Dengan begitu, wajah kamu yang tadinya kusam, akan lebih bercahaya dengan perpaduan lipstik gelap tersebut.

Seperti para artis ini yang super duper menawan serta elegan dengan lipstik gelapnya. Dengan polesan makeup yang simpel dan flawless, penambahan lipstik gelap pun menjadi lebih istimewa. Nah, kira-kira seperti apa sih penampilan para artis dengan lipstik gelapnya? Yuk, lihat lima artis ini yang suka pakai lipstik gelap.

Dian Sastro dengan lipstik gelap

Dian Sastro memang sudah memiliki paras yang cantik jelita. Pantas saja, ketika ia memakai apapun selalu terlihat cantik dan menawan. Apalagi ketika ia memilih memakai lipstik dengan warna gelap. Inner beautynya pun semakin terpancar di wajah Dian. 

Cinta Laura dengan lipstik gelap

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Memilih lipstik gelap untuk mempercantik riasan memang sangat cocok bagi Cinta Laura. Sebab, lipstik berwarna coklat tua ini membuat wajah Cita menjadi semakin bersinar. Pantas saja Cinta pun sangat nyaman memakai lipstik gelap ini.

Cathy Sharon dengan lipstik gelap

 

A post shared by Cathy (@cathysharon) on

Selalu cantik dengan warna lipstik apa saja, membuat ibu dari dua anak ini selalu memiliki penampilan yang flawless. Bukan hanya itu, Cathy juga terlihat lebih menawan dengan lipstik gelap.

Rossa dengan lipstik merah

 

A post shared by Rossa (@itsrossa910) on

Perempuan bertubuh munggil ini juga nggak hanya cantik dengan lipstik nude. Ketika ia memakai lipstik gelap pun auranya semakin terancar. Bisa dilihat sendiri, Rossa semakin cantik dan elegan dengan lipstik gelap yang dipakainya.

Pevita Pearch dengan lipstik gelap

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Lipatik gelap yang dipakai Pevita membuat tampilan wajahnya menjadi lebih cerah dan fresh. Wajahnya yang juga sudah cerah ditambah dengan lipstik gelap membuat perpaduan yang amat sangat menarik!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading