Sukses

Beauty

Lagi Heboh, Tertarik Coba Tren Kecantikan Ini?

Fimela.com, Jakarta Tren kecantikan memang selalu berubah-ubah, tapi tidak semua tren kecantikan bisa kamu ikuti tiap saat, ada juga tren kecantikan yang menarik dan bisa ditiru setiap waktu, ada pula tren kecantikan yang hanya bisa dinikmati tanpa perlu ditiru.

Setiap tren kecantikan biasanya disesuaikan dengan maraknya hal yang sedang dibicarakan, atau juga hal-hal yang pernah hits pada zamannya kini menjadi hal yang happening lagi pada zaman ini.

Biasanya banyak para beauty dan fashion influncer yang sangat antusias akan adanya tren kecantikan ini, namun tidak menutup kemungkinan juga para perempuan yang juga antusias dengan hal berbau kecantikan yang ikut menyemarakkan dan atusian akan hal ini.

Nah, berbicara tentang tren kecantikan, ada nih yang lagi heboh saat ini. Banyaknya tren kecantikan yang hadir untuk menyambut tahun baru, rasanya kamu perlu tahu hal ini deh. Apa sajakah trennya?

Tren kecantikan: Makeup glowing

Ibu dari dua anak ini menuturkan, tren kecantikan khususnya makeup yang akan hits lagi untuk tahun ke depan yaitu makeup glowing. Sentuhan makeup yang membuat wajah lebih shinny akan banyak disukai oleh perempuan masa kini. Dengan makeup glowing tersebut, wajah kamu pun bisa terlihat lebih segar dan menarik pastinya.

Tren kecantikan: blink-blink eyeshadow

Bukan hanya warna-warna yang matte yang bisa membuat riasan mata menjadi menarik. Zaman sekarang sedang maraknya memakai eye shadow blink-blink untuk wujudkan mata yang fresh dengan sentuhan blink-blink. Nuansa sparkle yang dihadirkan dari eyeshadow ini juga sangat menarik, apalagi kamu bisa memakainya pada acara formal ataupun ke pesta.

Tren kecantikan: warm look

Tren kecantikan terakhit yaitu, sentuhan makeup yang serba coklat ini menjadi makeup yang hits setelah makeup glowing. Warm look ini juga menunjukkan look makeup yang super elegan dengan memainkan warna-warna coklat dalam wajah. Misalnya saja dengan kamu mempertegas riasan wajah dengan bronzer yang sedikit tebal, itu malah akan membuat kamu nampak lebih eksotis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading