Sukses

Beauty

Hanya Perlu 5 Menit untuk Buat Gaya Rambut Simpel Ini

Fimela.com, Jakarta Tidak ada bosan-bosannya untuk kaum perempuan dalam menentukan gaya rambut seperti apa yang cocok untuk membuat penampilannya lebih menarik. Bukan gaya rambut yang susah dibuat, melainkan gaya rambut simpel yang jadi pilihan.

Gaya rambut memang mencerminkan kepribadian kamu, bagaimana kamu menata dan bisa membuat rambutmu menjadi indah. Misalnya saja, kamu suka dengan gaya rambut yang simpel, berarti kamu termasuk perempuan yang nggak suka ribet, dan bila kamu suka gaya rambut yang hebring, menandakan kamu harus detail dengan segala macam hal.

Nah, bagi kamu yang termasuk menyukai gaya rambut simpel dan sangat mudah dibuat, sepertinya kamu harus membuat gaya rambut yang satu ini, hanya perlu waktu kurang dari lima menit, kamu bisa dapatkan gaya rambut elegan banget!

Tutorial membuat gaya rambut super simpel

 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Tutorial gaya rambut ini sangat mudah untuk kamu tiru. Kamu hanya perlu membuat rambut dengan bentuk kepang, lalu kamu lilitkan hingga menjadi bentuk cepol, dan sematkan penjepit rambut kecil untuk merapihkan tataan rambut.

Tidak perlu memakan waktu lama, membuat rambut simpel dan manis ini kamu hanya butuhkan waktu kurang dari lima menit saja, lho. Selamat mencoba~

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading