Sukses

Beauty

Mengapa Lipstik Nude Cocok Dipakai Semua Orang?

Fimela.com, Jakarta Memilih warna lipstik yang bagus untuk dipakai rasanya menjadi pilihan masing-masing orang. Ada yang suka dengan warna yang gelap atau terang, ada pula yang lebih menyukai warna yang lebih kalem dengan sentuhan nude atau coklat.

Berbicara tentang lipstik nude, banyak orang nyatanya menyukai warna lipstik kalem satu ini. Warna nude pun sangat cocok dipakai dalam look makeup apa saja, dengan baju dan acara apapun yang akan kamu datangi.

Lipstik nude sendiri memberikan sentuhan warna yang apabila si pemakai terlihat lebih manis dan elegan. Tetap cantik dan menawan meski nggak berlebihan, itu yang membuat banyak orang menyukai lipstik nude.

Macam lipstik yang terdiri dengan tekstur lip cream glossy dan matte ini selalu menjadi incaran banyak perempuan, tak pelak bagi sebagian orang, lipstik nude memang selalu memberikan kesan manis dan kalem.

Lipstik nude bisa dipakai untuk acara apa saja

Lipstik nude yang memiliki kesan manis dan kalem ini nyatanya bisa dipakai untuk acara apa saja, ketika kamu ingin menghadiri acara formal, pergi ke kantor, atau pun hangout dengan teman, lipstik nude menjadi pilihan tepat untuk kamu terlihat lebih elegan namun tak berlebihan.

Lipstik nude bisa dipakai untuk setiap orang karena bila kamu tidak ingin terlihat berlebihan atau tidak pede dengan lipstik yang menor dengan warna-warna terang ataupun plum, kamu bisa pilih lipstik nude, lho.

Warnanya yang kalem dan warm sangat masuk untuk kulit-kulit perempuan Asia. Apalagi jika kamu sudah membuat riasan dengan objek yang tegas di bagian wajah tertentu, misalnya kamu membuat riasan mata smokey eye, untuk menyempurnakan makeup kamu bisa pilih memakai lipstik nude.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading