Sukses

Beauty

Isyana Sarasvati, si Cantik dengan Khas Makeup Flawless

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati, terkenal sebagai penyanyi yang memiliki suara super bagus ini terkenal juga dengan gaya makeupnya yang simpel serta natural. Namun di balik makeup tersebut, tampilan Isyana selalu terlihat flawless dan enak untuk dipandang. Jadi, nggak akan ngebosenin yah kalau ngelitin cewek cantik ini terus. 

Tidak seperti orang-orang yang malah lebih suka dan nyaman dengan makeup yang medok atau menor, namun Isyana tetap konsisten dengan makeup tipis yang terlihat lebih simpel. Tidak mau berlebihan dalam makeup, perempuan berambut panjang ini tetap menarik dan menawan.

Untuk tahu bagaimana penampilan Isyana dengan makeupnya yang selalu flawless, kamu bisa lihat sederet gaya makeup Isyana yang dijamin cantik meski dengan makeup natural. 

Isyana Sarasvati jarang memakai pensil alis

 

A post shared by @isyanasarasvati on

Terlahir sudah memiliki alis hitam dan tebal, akan membuat riasan mata yang simpel dengan tidak melulu memakai pensil alis. Terlihat natural dan flawless, Isyana nampak cantik dengan alis yang hitam dan tebal alami.

Isyana Sarasvati dengan makeup natural

 

A post shared by @isyanasarasvati on

Super simpel dan memang sudah menarik walaupun dengan makeup yang natural. Tidak seperti perempuan seusianya yang lebih gemar memanai makeup tebal dan strong, lain halnya dengan Isyana yang malah merasa nyaman dengan makeupnya yang natural. Dengan makeup yang natural pun membuat penampilannya terlihat awet muda. 

Isyana Sarasvati dengan lipstik nude

 

A post shared by @isyanasarasvati on

Terlihat natural dan nggak berlebihan, Isyana kerap memakai lipstik berwarna nude atau peach. Warna-warna tersebut membuat tampilannya nampak lebih manis. Nyatanya bagi Isyana, untuk berpenampilan yang manis dan menarik tidak perlu memakai makeup yang berlebihan

Isyana Sarasvati dengan tampilan wajah glowing

 

A post shared by @isyanasarasvati on

Sudah memiliki wajah asli yang glowing dan bersinar, Isyana juga tidak perlu repot memakai bedak atau foundation yang tebal. Dengan wajah aslinya yang sudah bagus, Isyana Sarasvati juga terlihat flawless juga menarik tanpa makeup yang tebal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading