Sukses

Entertainment

Reaksi Raisa dan Isyana Sarasvati Usai Menang di MAMA 2017

Fimela.com, Jakarta Raisa dan Isyana Sarasvati sukses membawa pulang trofi kemenangan di ajang Internasional, Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2017. Mereka dinobatkan sebagai Best Composer of the Year.

Pencapaian tersebut disampaikan melalui salah satu rangkaian MAMA yakni MAMA Professional Categories yang digelar di W Hong Kong pada (30/11) lalu. Namun sayang, Isyana tidak dapat hadir untuk menerima trofi kemenangan.

Kendati demikian, baik Isyana Sarasvati dan Raisa tidak dapat menutupi kebahagiaan mereka usai meraih kemenangan di ajang Internasional tersebut. Mereka pun mengungkapkannya melalui akun Instagram masing-masing.

Lantas, seperti apa ungkapan bahagia Raisa dan Isyana Sarasvati setelah berhasil menyabet kemenangan di Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2017? Yuk simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Reaksi Isyana Sarasvati Usai Menang MAMA 2017

Meski tidak dapat hadir menerima trofi kemenangan di Hong Kong, Isyana Sarasvati menyampaikan rasa bahaginya setelah menang MAMA 2017. Hal tersebut terlihat dari dua potret yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadi

"Ini merupakan tahun yang luar biasa indah bagi saya. Diapresiasi atas apa yang yang murni saya hasilkan dari hati adalah perasaan terbaik yang bisa saya bayangkan. Terima kasih @mnet_mama untuk perhargaan untuk saya dan @raisa6690 sebagai the Best Composer of the year 2017 di kategori profesional. Saya harap apapun yang kami lakukan ke depannya akan selalu berlandaskan cinta dan kecintaan kami," tulis Isyana di Instagramnya pada (1/12).

Antusiasme Raisa Setelah Sabet Kemenangan MAMA 2017

Tidak ketinggalan, Raisa juga menuliskan antusiasmenya setelah menyabet penghargaan di MAMA. Ia nampak mengunggah potret tengah menyampaikan pidato kemenangan di panggung MAMA 2017.

"Kebanggaan yang berbeda, dianugerahkan Mnet Asian Music Award kemarin. Kami memenangkan penghargaan dalam kategori professional; The Best Composer of The Year 2017. Secara pribadi, ini adalah pencapaian tertinggi yang baru untuk saya sebagai artis atau musisi. Terima kasih untuk rekan saya @isyanasarasvati, Juni Records, Sony Music Indonesia, dan yang paling penting, terima kasih YourRaisa & Isyanation !," jelas Raisa di Instagramnya pada (2/12).

Selain Raisa dan Isyana Sarasvati, beberapa musisi juga keluar sebagai pemenang di MAMA Professional Categories di MAMA 2017. Mereka di antaranya Yang (Best Visual and Art Director of the Year), Choi Youngjun (Best Choreographer of the Year), Atsushi Makino (Best Video Director of the Year), Dat Nguyen Minh (Best Engineer of the Year), PDogg (Best Producer of the Year), dan George Trivino (Best Executive of the Year).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading