Sukses

Beauty

Nggak Perlu Dipotong, Bikin Poni dengan Trik Unik Ini Deh

Fimela.com, Jakarta Banyak perempuan yang biasanya ikut-ikutan atau biasa dibilang latah dalam menentukan gaya rambut. Misalnya saja dalam menentukan bentuk poni. Kadang mau tetap punya poni panjang, kadang inginnya poni samping, tapi kadang secara dadakan pengin punya poni pendek.

Misalnya dari poni panjang berubah ingin punya poni pendek. Dengan begitu, pasti kamu ingin langsung pergi ke salon dan membuat poni pendek dong. Nah, tapi setelah keinginan terwujud untuk memiliki poni pendek, banyak juga yang menyesal atas tindakannya memotong poni, dan muncul lah drama basi, "kapan ya poni gue panjang lagi?", halah basi! Ngeribetin diri sendiri saja kan.

Nah, untuk itu ada solusinya nih. Kamu tetap memiliki poni panjang dan pendek diwaktu yang bersamaan. Apalagi bisa miliki poni pendek dengan cara instan, hmmm... bagaimana caranya? Penasaran kan? Yuk, lihat video di bawah ini.

Ini dia trik bikin poni pendek tanpa perlu potong rambut

 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Gimana? Nggak nyangka banget kan kalau nyatanya rambut kamu tidak berponi bisa dibuat poni instant dengan cara unik ini. Tanpa perlu repot dan bingung untuk potong rambut, kamu bisa dapatkan poni pendek dengan cara yang unik.

Bila kamu tertarik menciba hal ini, gampang dan mudah banget ya. Cara membuatnya pun tidak terlalu susah, asalkan kamu detail dan teliti dalam membuatnya pun akan mendapatkan hasil yang bagus. Selamat mencobaaaa~

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading