Sukses

Beauty

Trends: Poni Pendek yang Ciptakan Aura Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Di zaman yang serba kekinian ini pasti banyak tren-tren baru yang bermunculan, mulai dari tren makeup, pakaian, hingga tren rambut. Nah, kalau kamu perhatikan tren rambut zaman sekarang tuh banyak cewek-cewek yang memangkas poninya menjadi pendek. Dengan membuat poni pendek, akan membuat wajah juga terlihat awet muda.

Ketika sebelumnya kamu memiliki poni dengan panjang yang sama dengan rambut, lalu setelah kamu memangkasnya menjadi poni pendek, taraaaaaa, wajah kamu akan terlihat lebih fresh, nuansa baru yang terpancar juga akan membuat aura wajah lebih muda. duileeeh!

Model-model poni pendek juga ada berbagai macam lho, bentuk poni pendek juga bisa disesuaikan dengan bentuk wajah kamu yang seperti apa. dengan memiliki poni pendek, kamu juga bisa menghiasnya dengan aksesoris ataupun kamu sesuaikan dengan poni yang kamu inginkan. 

Apa kamu sudah memiliki poni pendek, atau belum? Kalau belum, kamu bisa membuat poni pendek seperti empat referensi potongan poni pendek di bawah ini.

Ternyata, poni pendek bisa ciptakan aura awet muda. (Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Bagaimana, Girls? Kira-kira kamu lebih cocok dan nyaman dengan model poni pendek yang mana nih?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading