Sukses

Fashion

Bukan Cuma Nutupin Jenong, Ini Alasan Kamu Harus Coba Pakai Poni

Fimela.com, Jakarta Buat para cewek rambut adalah mahkota, jadi nggak heran kalau soal yang satu ini terkadang membuat para cewek ribet. Memilih model rambut, warna rambut, dan sebagainya, keputusannya nggak bisa hanya dipikirin selama satu hari. Apalagi kalau ternyata guntingan rambutnya gagal, dunia rasanya sangat tidak adil. Hmmm, terlalu berlebihan sih.

Untuk kamu yang berniat mau mengubah model rambut, nggak ada salahnya mencoba menggunakan poni kok. Yup, poni nggak cuma buat mereka yang memiliki jidat lebar alias jenong, banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari rambut berponi, dan di bawah ini adalah ulasannya.

1. Mau tahun berapapun, poni nggak akan pernah membuat kamu terlihat kampungan alias ketinggalan zaman. Poni adalah model rambut abadi yang akan membuat kamu terlihat semakin mempesona.

2. Nggak bohong, tapi poni dapat membuat kamu terlihat lebih muda. Selain makeup, potongan rambut juga sangat mempengaruhi penampilan kamu nih. Kamu yang ingin selalu tampil awet muda, segeralah ke salon dan minta dibuatkan poni.

3. Membuat kamu terlihat lebih fresh. Jika beberapa hari belakangan ini kamu merasa penampilanmu kusam, nggak cerah, bahkan kehilangan semangat hidup (halah). Poni bisa menjadi solusinya.

 

A post shared by @l.c.l.00 on

4. Poni membuat hidup kamu jadi lebih mudah. Buat kamu yang memiliki jerawat di jidat, maka dengan poni kamu nggak butuh waktu berlama-lama untuk dandan dan menutupinya.

Masih bingung mau motong rambut model apa? Kamu bisa mencoba poni samping atau poni rata kok, tinggal dipilih mana yang paling nyaman saja supaya kamu juga bisa tampil makin percaya diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading