Sukses

Entertainment

5 Lagu One Direction di Masa Kejayaan

Fimela.com, Jakarta One Direction kini lebih disoroti sebagai boyband yang vakum dan para personelnya terlena untuk bersolo karier. Padahal jauh sebelum prahara menyapa, mereka berhasil membuat dunia terpaku akan aksi dan prestasi di industri musik dunia.

Sedikit bernostalgia, kemunculan One Direction pada tahun 2010 lalu seolah memberi warna berbeda, terutama untuk konsep boyband di Britania Raya yang tidak banyak dilirik. Mereka hadir menawarkan single-single penuh semangat yang dibalut nuansa cinta khas anak muda.

Masa-masa kejayaan tentu sempat dicicipi One Direction yang kala itu memiliki fans yang tersebar di berbagai belahan dunia. Mereka menyuguhkan karya hingga menggelar serangkaian tur untuk menyapa Directioners yang telah menanti.

Namun, One Direction kini tidak lagi sama. Usai Zayn Malik hengkang pada Maret 2015, boyband ini seolah kian rapuh dan akhirnya memilih untuk vakum setahun kemudian. Yuk kembali bernostalgia melihat kebersamaan mereka lewat 5 lagu One Direction di masa kejayaan seperti berikut ini.

1. What Makes You Beautiful

Sulit dipungkiri, What Makes You Beautiful menjadi lagu pamungkas di awal kemunculan One Direction. Selain karena didaulat sebagai debut single dan lead single di album pertama, Up All Night (2011), single dengan musik up-beat ini menampilkan paduan vokal yang apik dari para personel. What Makes You Beautiful juga sukses raih berbagai penghargaan dan mendominasi chart musik kala itu.

2. Story of My Life

Seperti tajuk yang diusung, One Direction merangkum sepenggal kisah hidup mereka di single ini. Hal yang tidak kalah menarik adalah video klip yang menyuguhkan sederet potret para pesonel bersama anggota keluarga yang ditampilkan versi dulu dan kini.

3. One Thing

Kekompakan One Direction di masa kejayaan memang tidak perlu diragukan lagu. Salah satunya nampak dalam video klip One Thing, di mana mereka berkeliling London dengan menggunakan bus tingkat dan mengabadikan kebersamaan Directioners.

4. Best Song Ever

One Direction mengukuhkan single ini sebagai jagoan dengan kembali mengemas video klip dengan konsep unik. Para personel ambil bagian dengan memerankan tokoh berbeda mulai dari tata rias dan tata busana yang menarik perhatian.

5. Live While We're Young

Konsep segar, muda, penuh semangat, dan cinta juga tertuang dalam salah satu lagu andalan One Direction Live While We're Young. Tidak ketinggalan, aksi seru di video klip dan dance-dance enerjik sangat menggambarkan single ini.

Nah, itu dia 5 lagu One Direction di masa kejayaan. Mana yang jadi favorit kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading