Sukses

Entertainment

Louis Kenang Masa Lalu dengan Zayn di One Direction

Fimela.com, Jakarta Tujuh tahun sudah One Direction mengarungi kerasnya persaingan di industri musik. Namun para membernya saat ini telah memilih jalan masing-masing dalam berkarier.

Keluarnya Zayn Malik mungkin masih menjadi sesuatu yang menyedihkan bagi para fans 1D. Begitu pula dengan Louis, yang sempat dikabarkan terlibat perang dingin dengan pelantun Pillowtalk tersebut.

Namun baru-baru ini Louis menjalin kembali pertemanannya dengan Zayn. Hal tersebut merupakan keinginan terakhir Brianna Jungwrith, ibunda Louis sebelum meninggal.

"'Kau harus memperbaiki hubunganmu dengan Zayn' itu permintaan ibuku sebelum dia meninggal," ujar Louis Tomlinson dilansir dari Mirror (24/7).

Louis kenang Zayn dan One Direction (Instagram Louist91)

Pertemuan kedua bintang One Direction tersebut berjalan dengan baik menurut Louis. Ia mengungkap dirinya dengan Zayn punya kedekatan saat masih berkarier di 1D.

"Kami punya hubungan yang baik, dan punya beberapa kesamaan. Kurasa dia (Zayn) adalah orang yang bisa diajak melakukan hal asik dan sedikit melanggar peraturan," ujar Louis Tomlinson, mengenang masa lalu di One Direction.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • One Direction

Loading