Sukses

Entertainment

Duet dengan Penyanyi Seksi, Louis Tomlinson Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Louis Tomlinson akhirnya menjawab rasa penasaran fans yang nyaris membuncah. Member boyband One Direction ini baru saja meluncurkan single terbarunya berjudul Back To You.

Seperti yang sudah dibocorkan melalui teaser, lagu tersebut telah dirilis pada 21 Juli di situs musik digital. Beberapa jam setelahnya ia merilis versi video klip yang mengundang perhatian netizen.

 

Di single solo keduanya ini, Louis menggandeng penyanyi seksi asal Amerika Serikat, Bebe Rexha. Selain itu ia juga dibantu oleh Digital Farm Animals, DJ ternama asal Inggris untuk aransemen.

Back To You menceritakan tentang cinta buta, yang meski sudah terluka masih tetap meminta. Duet Louis dan Bebe menuai banyak pujian dari para penggemar.

 

A post shared by Louis Tomlinson (@louist91) on

"Aku tak bisa berhenti mendengar lagu ini. Duet mereka sangat cocok," tulis salah satu fans di channel Youtube Louis Tomlinson.

Single baru Louis Tomlinson bakal meramaikan euforia karier solo para member 1D. Fans pun dimanjakan dengan rilisan lagu-lagu dari para idola mereka secara solo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading