Sukses

Entertainment

Kegalauan Louis Tomlinson Soal Vakumnya One Direction

Fimela.com, Jakarta Banyak pihak yang menyayangkan keputusan One Direction untuk vakum sejenak pada tahun 2016 lalu. Namun, banyak pula dari mereka yang tidak mengetahui kegelisahan dan kegalauan hati yang melanda para personel, termasuk Louis Tomlinson.

Memang, hengkangnya Zayn Malik pada Maret 2015 lalu disebut-sebut menjadi penyebab utama kerenggangan boyband pelantun Drag Me Down ini. Kendati demikian, pilihan tetap pilihan. Meski sulit, para personel sama-sama menghargai keputusan untuk vakum.

Setelah beberapa waktu berlalu, gonjang-ganjing di tubuh One Direction masih saja diperbincangkan. Pun kini, ketika para personel akhirnya memilih untuk fokus bersolo karier, mereka tetap dilanda kabar soal rivalitas yang tiada henti.

Sulit dipungkiri, One Direction tidak lagi memiliki satu arah yang sama seperti nama mereka. Terkait hal itu, Louis Tomlinson pun berbagi kisah bagaimana ia sulit menerima kenyataan di momen-momen awal boyband yang membesarkannya harus rehat sejenak.

1. Tidak nyaman

One Direction (AFP/STEPHEN LOVEKIN/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Kepada The Sun, Louis Tomlinson buka-bukaan mengenai kegalauannya saat dilanda rasa tidak nyaman saat One Direction vakum dan menyebut bahwa kejujuran merupakan satu hal penting dalam tubuh grup.

"Itu adalah momen yang tidak nyaman lebih dari apapun. Kami selalu saling menghargai satu sama lain, kami selalu menyebut bahwa kejujuran dan keterbukaan itu sangat penting jika kamu ingin maju sebagai band," ungkap Louis Tomlinson.

2. Tidak tahu vakum berapa lama

One Direction (AFP/JONATHAN LEIBSON / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Bukan tanpa alasan Louis tidak nyaman dengan pilihan vakum One Direction. Hal ini dikarenakan dirinya yang membangun rasa percaya diri sebagai personel dan penulis lagu di One Direction. Louis juga menambahkan bahwa dirinya tidak mengetahui sampai kapan One Direction akan vakum dan hal itu begitu mengganggunya.

"Itu membuat keadaan sedikit sulit karena aku merasa benar-benar membangun kepercayaan diri dan berada di posisiku di band dan sebagai penulis lagu. Yang sulit adalah mencoba memahami berapa lama vakum itu akan berjalan. Sehingga prosesnya agak sedikit tidak nyaman," tambahnya.

3. Hubungan dengan Harry Styles

Louis Tomlinson dan Harry Styles (AFP/COOPER NEILL / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Terkait kabar hubungan yang renggang dengan Harry Styles, Louis tidak menjelaskan secara gamblang. Kendati demikian, ia tetap memiliki rasa hormat kepada Harry.

"Tidak ada politik atau apapun, mau tidak mau dalam sebuah band, kami akan mendapatkan beberapa orang yang sangat baik dan beberapa yang cukup baik. Aku selalu memiliki rasa hormat yang tinggi untuk Harry. Ia luar biasa di situasi ini, ia luar biasa di panggung, ia musisi yang baik dan juga artis. Itu hanya salah satu dari berbagai hal yang terjadi secara alami di sebuah band," kata Louis Tomlinson.

Selain curahan hati soal kegelisahan Louis Tomlinson, lantas sampai kapankah One Direction akan vakum? Akankah mereka kembali bersatu seperti dahulu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading