Sukses

Entertainment

7 Lagu One Direction yang Ditulis Louis Tomlinson

Fimela.com, Jakarta Directioners di seluruh dunia saat ini tengah menikmati karya solo dari para member One Direction. Namun hal itu tak cukup mampu mengobati kerinduan mereka melihat Louis Tomlinson, Harry Styles, Niall Horan dan Liam Payne bersatu dalam grup.

Keputusan solo karier memang sempat membuat sejumlah pihak mengernyitkan dahi. Pasalnya member One Direction dianggap tidak memiliki kualitas yang setara. Sangat mungkin satu anggota akan jauh lebih sukses ketimbang lainnya.

 

Salah satu member yang kadang dipandang sebelah mata adalah Louis Tomlinson. Harus diakui secara teknik vokal ia mungkin tak sehebat Harry Styles, Zayn Malik, atau Liam Payne.

Namun warna suara dan kemampuannya dalam menulis lagu adalah sesuatu yang 'mahal'. Ya, Louis Tomlinson selama ini memang terliibat dalam penggarapan sederet hits One Direction. Simak daftarnya berikut ini, guys.

 

1. They Don't Know About Us

Di album pertama, para member 1D tak banyak terlibat dalam penulisan lagu. Namun di album kedua mereka mulai memberikan input di album. Sebut saja They Don't Know About Us, lagu dari album Take Me Home yang digarap oleh Louis Tomlinson.

2. Diana

Di album Midnight Memories, lagu berjudul Diana termasuk salah satu favorit para penggemar. Liriknya yang romantis ditulis oleh Louis Tomlinson bersama Liam Payne. Mereka beberapa kali memang jadi partner yang cocok soal menulis lagu.

3. Steal My Girl

Berlanjut ke album Four, One Direction menampilkan musikalitas yang berbeda. Karya-karya mereka terkesan lebih dewasa. Salah satu hits mereka, Steal My Girl juga ditulis oleh Louis Tomlinson.

Selanjutnya....

4. Clouds

Referensi musik Louis Tomlinson membuatnya kerap menciptakan lagu-lagu upbeat. Termasuk Clouds yang penuh semangat dan membangkitkan suasana.

5. Perfect

Perfect menjadi single andalan One Direction di album Made in the AM. Lagu ini ia tulis bersama Harry Styles, dan sempat menimbulkan kontroversi karena mirip lagu Taylor Swift berjudul Styles.

6. Love You Goodbye

Oh, baby let me love you goodbye. Lagi-lagi Louis tunjukkan sisi melankolisnya dengan lagu ballad.

7. History

History menjadi lagu perpisahan sebelum One Direction vakum. Rasa emosional menyelimuti para member saat mereka membawakan lagu ciptaan Louis ini di X-Factor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading