Sukses

Beauty

Gaya Rambut Ini Bikin Penampilan Kamu Lebih Muda

Fimela.com, Jakarta Tetap terlihat awet muda di usia dewasa memang menyenangkan. Tampilan kamu yang segar dan masih dibilang imut-imut membuat kamu gembira pastinya. Bukan karena perawatan kecantikan yang serba mahal ataupun jampe-jampe, kamu bisa terlihat awet muda hanya dengan memilih gaya rambut yang tepat.

Hah? Hanya dengan memilih gaya rambut bisa membuat kamu terlihat jauh lebih muda? Tenyata, memilih gaya rambut menjadi hal ampun untuk membuat orang terlihat lebih muda. Misalnya, setelah sekian lama kamu memiliki rambut panjang, lalu tiba-tiba kamu merubah gaya rambut menjadi pendek, pasti raut wajah kamu juga nampak berbeda. Terlihat lebih fresh dengan rambut baru.

Apalagi cewek-cewek zaman sekarang, mereka lebih senang terlihat awet muda, meskipun usia sudah banyak, tapi kalau masih terlihat unyu-unyu kan senang juga. Ahay! Nah, bagi para cewek yang sekiranya bosan dengan gaya rambut kamu, dan berencana ingin mengubahnya untuk terlihat lebih muda, berikut gaya rambut yang bisa kamu terapkan.

Memakai poni pendek

Berponi pendek. (via: istimewa)

Ini sih yang paling ampuh, ketika kamu ingin terlihat jauh lebih muda, kamu bisa memilih gaya rambut dengan menambahkan poni. Dengan adanya poni, membuat wajah kamu yang tadinya terlihat dewasa dengan poni panjang, akan terlihat lebih muda setelah memakai poni pendek.

Nggak kayak anak kecil kok, kamu malah terlihat lebih fresh dengan poni pendek. Lihat saja, banyak cewek-cewek Korea yang memakai poni pendek tipis dan mereka pun terlihat lebih muda. Nah, pokoknya memakai poni pendek menjadi salah satu pilihan tepat untuk terlihat lebih muda deh.

Memilih model dan warna rambut

Memilih rambut model bob

Rambut bob berponi (Foto: stylecaster.com)

Setelah poni pendek yang berhasil membuat kamu terlihat jauh lebih muda, rambut model bob juga bisa membuat kamu terlihat demikian. Bila kamu bosan memiliki rambut panjang, kamu bisa memilih rambut model bob. Lagipula terlalu lama memiliki rambut panjang, kamu akan terlihat lebih tua, dan biasanya rambut panjang itu gampang rontok.

Ingin tahu buktinya kalao rambut model bob bikin kamu terlihat awet muda dan lebih fresh? Kamu lihat saja deretan para polisi wanita, dengan rambut model bobnya mebuat para polwan tetap terlihat awet muda, kan! Hehe.

Mewarnai rambut

Ingin mewarnai rambut di rumah? Intip tips pewarnaan rambut berikut ini.

Bukan hanya buku gambar atau kanvas saja yang bisa diwarnai, rambut pun juga bisa. Ketika kamu ingin terlihat jauh lebih muda, selain memilih potongan gaya rambut, dengan mengubah warna rambut pun bisa membuat kamu terlihat muda. Apalagi warna yang kamu pilih cocok di rambut dan wajah kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading