Sukses

Beauty

Selain Dikuncir Kuda, Ini 5 Gaya Rambut yang Simpel Buat Anak SMA

Fimela.com, Jakarta Masa-masa SMA merupakan bagian hidup paling menyenangkan, ketika kamu memasuki dunia SMA, kamu mulai bisa menentukan jati diri kamu dengan matang. Tingkat SMA ini juga akhir dari kamu memakai seragam untuk menuntut ilmu, banyak juga siswa dan siswi yang membuat pakaian seragam menjadi lebih stylish. Ketimbang cowok, cewek-cewek SMA paling bisa mengkombinasikan antara seragam dan atribut lain menjadi kece ketika di sekolah.

Selain seragam sekolah yang dibuat se-stylish mungkin, cewek-cewek SMA juga senang memamerkan gaya rambut andalannya, kalau yang sering kamu lihat anak SMA lebih suka menguncir rambutnya, kini anak SMA lebih bisa mengeksplor gaya rambut yang lebih simpel dan menarik.

Kalau gaya rambut kuncir kuda banyak dilakukan oleh cewek-cewek SMA, tidak jarang juga sekarang diantara mereka yang lebih senang rambut indahnya tergerai dengan sedikit dibuat bergelombang atau ikal dibagian bawah. Eits, bukan bersusah payah pakai catokan lho ya, biasanya cewek SMA lebih suka menggunakan jedai (jepit badai) untuk membuat rambutnya bervolume

Ilustrasi gaya rambut kuncir kuda. (via: istimewa)

Buat anak-anak SMA, khususnya cewek SMA, selain kuncir kuda ada 5 macam gaya rambut yang simpel nih buat kamu coba di sekolah. Walaupun simpel, namun tetap kece deh. Apa saja sih gaya rambutnya? Berikut 5 diantaranya.

Dari Jedai Hingga Poni

Menguncir rambut dengan jedai

Bukan hanya kuncir kuda, anak SMA wajib coba 5 gaya rambut simpel ini. (via: ask.fm)

Jepitan yang selalu jadi andalan anak-anak SMA masa kini yaitu ya si jedai ini. Jepit kecil ini ampuh banget bikin rambut jadi berbentuk ikal dan bergelombang tanpa perlu dicatok atau di curly. Dengan memakai jepit ini seharian, atau beberapa jam, kamu sudah dapatkan rambut indah secara simpel dan mudah.

Membuat poni

Bukan hanya kuncir kuda, anak SMA wajib coba 5 gaya rambut simpel ini. (via: americanprofile.com)

Agar nampak imut dan awet muda setiap saat, kamu bisa lho pilih gaya rambut dengan memakai poni depan. Adanya poni ini membuat wajah kamu nampak segar dan pantas dengan sesuai kamu di SMA.

Cepol

Bukan hanya kuncir kuda, anak SMA wajib coba 5 gaya rambut simpel ini. (via: istimewa)

Sama halnya dengan menguncir rambut dengan jedai, rambut cepol juga bisa membuat rambut kamu terlihat ikal dan bergelombang alami. Tetapi di cepol nggak mesti pakai jedai, bisa memakai kunciran, sumpit, atau pulpen. Kreatif ya!

Belah Tengah dan Rambut Bondol

Poni belah tengan

Bukan hanya kuncir kuda, anak SMA wajib coba 5 gaya rambut simpel ini. (via: pinterest)

Sudah tidak asing lagi melihat anak-anak SMA zaman sekarang dengan tataan rambut satu ini. Rambut panjang dengan khas poni belah tengah dengan bagian bawah rambut dibuat ikal sudah menjadi identitas anak SMA banget kan. Poni belah tengah adalah kunci.

Rambut bondol

Bukan hanya kuncir kuda, anak SMA wajib coba 5 gaya rambut simpel ini. (via: istimewa)

Lain dari rambut panjang lain, dikuncir apapun, rambut bondol salah satu rambut yang simpel untuk anak-anak SMA, apalagi rambut bondol juga sedang hits lho sekarang ini. Nggak perlu ribet menguncir atau dibuat apapun, rambut bondol tetap stay cool tanpa perlu takut berantakan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading