Sukses

Fashion

Anak SMA, Ini Beda Gaya Cewek Tomboy dan Feminin di Sekolah

Fimela.com, Jakarta Sudah nggak heran lagi, di setiap sekolah, bukan hanya anak SMA saja, kamu pasti miliki teman dengan gaya kalau nggak feminin ya gayanya tomboy. Pernah dong?

Perbedaan gaya pada keduanya memang sering dimiliki ditiap sekolah, sudah pasti ini sih. Beda gaya cewek tomboy dan feminin tuh kentara banget tau. Kalau cewek tomboy versi anak sekolah, pasti tas bawaannya yaitu tas gemblok dan memakai sepatu kets dengan rok di bawah lutuh, nggak lupa juga baju kebesaran.

Nah, kalau cewek dengan gaya feminin di sekolah, sudah bisa banget ditebak nih ya. Dandanan yang super detail dari mulai makeup, gaya memakai seragam, tas bawaannya kalau nggak sling bag ya pasti tas dengan atribut yang kecewek-cewekan banget deh. Nggak lupa, gaya cewek feminin di sekolah ini jadi banyak inceran laki-laki lho.

Begitu banyak perbedaan gaya cewek tomboy dan feminin di sekolah yang sepertinya tambah seru kalau dibahas. Selain seperti yang disebutin di atas, berikut perbedaan lainnya.

1. Cewek tomboy di sekolah, kalau ia tetap memiliki rambut panjang, pasti tuh rambut selalu diikat, sebab, ia tidak akan merasa nyaman kalau melihat rambutnya digerai, risih gitu. Iya kan? Bedanya dengan cewek feminin, malah justru senang kalau rambutnya di gerai, malah bikin penampilan menarik.

Ilustrasi anak sekolah tomboy. (via: olret.com)

2. Cewek tomboy di sekolah terkesan tidak mempedulikan penampilan. Mereka nggak suka makeup, nggak suka memakai seragam super ketat dan tidak memakai rok yang terlalu pendek. Kalau cewek feminin di sekolah, mereka mah tidak melewati waktu tanpa dandan, bahkan lebih sering ngaca tiap waktu, dan mereka pasti peduli banget tuh penampilan dengan seragam yang kekinian.

Ilustrasi anak sekolah feminin. (via: fourlook.com)

3. Cewek tomboy di sekolah lebih senang berbaur sama siapa aja, bahkan kadang teman-temannya kebanyakkan cowok. Beda halnya dengan cewek feminin, yang lebih suka membentuk geng dengan cewek-cewek setipe agar ke-eksisan di sekolah meningkat.

Ilustrasi anak tongkrongan di sekolah. (via: istimewa)

Nah, kamu tipe yang mana nih Girls di sekolah? Tomboy apa feminin?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading