Sukses

Beauty

Miliki Rambut Unik, Begini Hasilnya Setelah Didandani

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu merupakan salah satu orang yang memiliki rambut unik dan nggak biasa, kira-kira kamu akan membuat gaya rambut seperti apa untuk memperlihatkan tampilan rambut yang nggak monoton? Pasti kamu nggak mau dong membiarkan rambut unikmu dengan hiasan yang itu-itu saja?

Sama seperti Shanillia, bocah perempuan asal Netherlands ini memiliki rambut yang nggak biasa, rambut yang menggembang dan tumbuh dengan lebat ini membuat tampilan rambutnya super unik dan menarik. Untuk rambutnya yang nggak biasa ini, dengan bantuan ibu yang kreatif, rambut Shanillia selalu dibentuk dengan model yang unik dan juga bagus banget

Nah, tidak peru berlama-lama menunggu untuk melihat seperti apa gaya rambut dan bentuk rambut dari bocah perempuan ini, langsung saja simak videonya di bawah ini, yuk. Dijamin kamu akan kaget dengan hasil rambutnya yang bikin takjub.

Hasil dari rambut unik yang setelah didandani super menakjubkan

Bagaimana setelah melihat hasilnya? Rambut yang awalnya unik dan super 'besar' ini disulap menjadi bentuk rambut yang indah dan bangus banget hasilnya! Hanya dengan bantuan tangan dan tidak dengan alat-alat hairstyling macam-macam untuk merubah rambut ini, hanya dengan membutuhkan pelembab rambut, jepit dan sisir sudah bisa membuat rambut dengan hasil yang super bagus ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading