Sukses

Beauty

Terlihat Awet Muda dengan Gaya Rambut ala Michelle Ziudith

Fimela.com, Jakarta Jangan salah lho, gaya rambut nyatanya bisa membuat wajah kamu terlihat awet muda. Bukan hanya makeup saja yang bisa, gaya rambut pun juga bisa. Maka dari itu mulai sekarang coba buat gaya rambut se-fresh mungkin, yuk agar bisa terlihat awet muda terus. Salah satunya seperti Michelle Ziudith yang selalu mempunyai gaya rambut berbeda-beda.

Gaya rambut dari  Michelle Ziudith sendiri memang sering berubah-ubah, namun gaya rambut yang ia buat selalu membuat wajahnya lebih fresh serta awet muda, apalagi ia juga memiliki wajah yang imut banget. Gaya rambut apapun rasanya akan cocok dengan wajahnya.

Bila kamu juga ingin mencoba hal baru dalam merubah gaya rambut, nggak ada salahnya nih kamu coba gaya rambut seperti Michelle Ziudith. Lalu, gaya rambut yang seperti apa sih yang bisa bikin wajah terlihat awet muda, mari kita sontek gaya rambutnya Michelle, yuk.

Gaya rambut Michelle Ziudith dengan rambut keriting

 

A post shared by michelle ziudith w (@michelleziu) on

Dengan rambut keriting bisa membuat kamu terlihat awet muda, apalagi kamu memiliki rambut panjang, dengan rambut keriting ini wajah kamu malah terlihat lebih cute dan pastinya unik banget deh!

Gaya rambut Michelle Ziudith dengan rambut cepol

 

A post shared by michelle ziudith w (@michelleziu) on

Kalau nggak diikat bentuk kuncir seperti buntut kuda, atau nggak diikat cepol. Kedua gaya rambut tersebut memang menjadi pilihan banyak perempuan agar terlihat lebih simpel dan nyaman. Dan ternyata, dengan rambut cepol ini juga, kamu bisa terlihat lebih rapi lho, Girls. Apalagi kamu bisa mencoba dengan menambahkan aksesoris kepala seperti bandana atau scarf.

Gaya rambut Michelle Ziudith dengan rambut lurus

 

A post shared by michelle ziudith w (@michelleziu) on

Rambut lurus juga menjadi rambut dambaan banyak perempuan. Apalagi ditambah dengan rambut hitam berkilau seperti Michelle Ziudith. Selain kamu terlihat muda dengan rambut yang hitam, tataan rambut lurusnya pun membuat penampilan kamu lebih elegan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading