Sukses

Beauty

Bukan Hanya Raisa, Sederet Artis Ini Kece dengan Wavy Hair

Fimela.com, Jakarta Rambut sebagai mahkota perempuan memang sudah sepatutnya dirawat dan dijaga keindahannya. Selain kewajiban untuk menjaga kesehatannya dengan rajin merawatnya, kamu juga perlu memperindah rambut dengan menentukan model rambut yang cocok untuk kamu. Salah satunya, seperti penyanyi Ibukota, Raisa yang memiliki gaya rambut wavy hair atau rambut bergelombang.

Gaya rambut bergelombang ini memang membuat siapapun yang memiliki terlihat lebih cantik dan menawan. Jelas saja, rambut yang berbentuk gelombang dan keritig besar ini bisa membuat tampilan rambut kamu super indah.

Banyak juga perempuan zaman sekarang yang lebih suka dengan rambut bergelombang ini, malahan bukan hanya dicatok saja untuk membuat rambut bergelombang, bisa juga dengan jepitan yang lagi hits banget  nih, namanya jedai (jepitan badai).

Yap, nyatanya bukan hanya Raisa lho yang terlihat kece dengan rambut bergelombangnya ini, sederet artis lain pun juga nggak kalah kece dengan rambut super dewa ini. Siapa sajakah mereka?

Raisa dengan rambut bergelombang

 

A post shared by @raisa6690 on

Rambut bergelombang ala Raisa ini merupakan gaya rambut yang pantas untuk Raisa, sebab wajahnya yang tirus akan terlihat lebih berisi dengan wavy hair ini. Pancaran menawan dan elegan terpancar dari Raisa dengan rambut bergelombangnya yang super cute ini.

Pevita Pearce dengan rambut bergelombang

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Terlihat lebih dewasa dan s]lebih seksi dengan gaya rambut bergelombang seperti Pevita Pearch. Sangat tidak salah pilih untuk Pevita menjadikan rambut panjangnya yang indah dengan bentuk bergelombang seperti ini, super cantik!

Cinta Laura dengan rambut bergelombang

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Meskipun sering terlihat dengan rambutnya yang lurus, namun sesekali ketika Cinta membentuk rambutnya bergelombang seperti ini sungguh sangat cantik dan menawan. Dengan pembawaan Cinta yang selalu santai, rambut model ini menjadikannya terlihat lebih elegan.

Raline Shah dengan rambut bergelombang

 

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Raline Shah pun juga nggak kalah cantik dan menarik dengan bentuk rambut bergelombang ini. Wajahnya yang cantik akan lebih sempurna dengan rambut ini, meskipun Raline juga sering terlihat dengan tataan rambut lurus, untuk rambut bergelombang ini Raline pun cukup cocok sama seperti Raisa, Raline juga nampak menawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading