Sukses

Beauty

Punya Rambut Keriting, Coba Buat Cepol Super Simpel Ini, Yuk!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memang memiliki gaya rambut yang berbeda-beda, ada yang memiliki rambut lurus, bergelombang, dan rambut keriting. Gaya rambut tersebut memang menjadi ciri khas setiap orang. Dengan begitu, kamu juga bisa membuat gaya rambut unik yang sesuai dengan keinginan kamu.

Nah, yang lebih menarik memiliki rambut keriting asli tanpa pernal di styling sebelumnya membuat kamu memiliki rambut yang super unik. Nggak melulu di gerai, nyatanya rambut keriting juga bisa dibuat dengan gaya-gaya yang casual dan formal.

Salah satu gaya rambut yang dibuat casual serta formal pada rambut keriting yaitu dengan membuat gaya rambut cepol yang super simpel. Tidak memakan waktu banyak, kamu pun sudah bisa membuat rambut keritingmu menjadi super bagus dan menawan. Kira-kira seperti apa dan bagaimana cara membuat rambut cepol yang simpel untuk rambut keriting? Yuk, lihat tutorialnya di bawah ini.

Tutorial membuat cepol super simpel untuk rambut keriting

 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Tidak sulit untuk ditiru, membuat rambut cepol untuk si rambut keriting memang mudah, alat-alat yang kamu butuhkan hanyalah sisir dan jepitan kecil. Buat kamu yang memiliki rambut keriting, pasti kamu bisa mencoba membuat gaya rambut ini, lho.

Gaya rambut cepol yang dibuat super simpel ini cocok banget kamu aplikasikan untuk menghadiri acara formal misalnya, menghadiri acara meeting kantor ataupun pergi ke kondangan.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading