Sukses

Beauty

Tutorial Membuat Rambut Keriting Agar Lebih Stylish

Fimela.com, Jakarta Rambut merupakan "mahkota" bagi setiap perempuan, demi menjaga mahkotanya, bukan hanya perawatan saja yang mereka lakukan, melainkan mereka suka membuat gaya rambutnya menjadi lebih menarik, khususnya bagi perempuan yang memiliki rambut keriting.

Rambut model apapun memang akan lebih menarik jika dibuat gaya yang sedikit nyentrik, kalau cuma digerai atau diikat saja sudah biasa, mengapa nggak buat gaya rambut yang lebih stylish saja?

Kalau rambut keriting lebih suka digerai agar terlihat lebih naturak, atau bahkan diikat agar terlihat lebih simpel, sesekali coba yuk gaya rambut lain yang lebih unik dengan menggunakan statement.

Bila kamu ingin mencoba gaya rambut keritinya agar lebih stylish, mendingan kamu coba tutorial membuat gaya rambut keriting ini yang super unik dan menarik, nggak lupa juga stylish banget. Penasaran seperti apa? Yuk, lihat di bawah ini. 

Gaya rambut keriting jadi lebih stylish

Mau dong miliki rambut keriting dengan gaya yang nggak monoton dan itu-itu saja? Nah, biar rambut keriting kamu terlihat lebih stylish, coba tutorial ini, yuk.

Menggunakan penutup kepala sebagai statement agar rambut keriting tampil beda.

 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Bila bingung menentukan gaya rambut keriting yang simpel, coba gaya rambut ini saja, yuk.

 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading