Sukses

Beauty

Tampil Beda dengan Bentuk Rambut Keriting yang Unik

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya rambut lurus saja yang bisa dibuat bentuk gaya rambut yang menarik. Bagi orang yang memiliki rambut keriting, juga bisa kok membuat rambut uniknya tersebut dijadikan bentuk yang indah dan menarik. Apalagi Anda kreatif dalam membuat gaya rambut.

Siapa bilang rambut keruting nggak bisa dibuat dengan model dan gaya rambut yang unik? Malahan sangat banyak gaya rambut yang bisa diaplikasikan di rambut keriting, apalagi Anda memiliki rambut keriting yang mudah diatur dan tentunya Anda pede untuk berpenampilan beda.

Banyak macam gaya rambut yang ada, misalnya saja Anda membuat model rambut dengan gaya yang nggak pernah Anda coba sebelumnya, biasanya itu akan membuat tampilan rambut keriting menjadi tampil beda, nggak ngebosenin untuk dibuat ikatan atau juga hanya digerai.

Bagi Anda yang memiliki rambut keriting dan belum tahu ingin membuat gaya rambut seperti apa agar terlihat menarik? Nggak salah lagi nih, Anda coba lihat tiga macam tutorial membuat rambut keriting Anda terlihat menarik di halaman berikutnya.

Model depan dibuat poni melipat

 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Dengan model rabut seperti ini akan membuat Anda lebih terlihat fresh. Dan tampilan rambut keriting Anda juga nampak lebih menarik, tidak monoton.

Diikat bun kecil di bagian depan rambut

 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Bila Anda memilih gaya rambut unik untuk rambut keriting, gaya rambut satu ini cocok banget untuk Anda jadikan pilihan.

Cepol modern dengan menambahkan bandana

 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Nah, kalau ini, bagi Anda yang ingin terlihat nampak lebih awet muda, nggak ada salahnya rambut keriting kesayangan Anda dibuat model cepol dengan tambahan bandana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading