Sukses

Beauty

5 Model Rambut Keriting yang Nggak Ngebosenin ala Sarah Angius

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi hal yang wajib untuk para perempuan membuat rambutnya terlihat indah dan sehat. Selain melakukan perawatan rutin untuk membuat rambut yang terawat, ada beberapa treatment khusus untuk merawat rambut, terutama untuk rambut keriting.

Sebab, rambut keriting akan lebih banyak membutuhkan perawatan agar tetap terlihat indah. Nah, selain melakukan banyak perawatan nyatanya rambut keriting juga bisa dibentuk dengan gaya rambut yang unik dan menarik banget lho.

Bukan hanya digerai atau dikuncir saja, rambut keriting ternyata juga bisa dibuat lebih menarik. Adalah Sarah Angius, salah satu hair influencer asal New York ini selalu membuat tutorial gaya rambut yang unik dan mudah dibuat. Memiliki rambut asli lurus, terkadang Sarah juga membuat rambut indahnya menjadi bentuk keriting.

Agar rambut keriting kamu menjadi lebih menarik dan bisa tampil beda, nggak ada salahnya nih kamu ikuti gaya rambut ala Sarah Angius yang dijamin cute dan mudah banget kamu tiru. Seperti apa sajakah?

1. Rambut keriting dengan belah pinggir

 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Rambut keriting memang terlihat lebih unik, kalau kamu ingin terlihat manis, kamu bisa memilih model rambut belah pinggir seperti ini.

2. Rambut keriting dibuat bentuk unik

 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Agar lebih menarik, kamu bisa membuat bentuk rambut keriting dengan gaya yang unik seperti ini.

3. Rambut keriting dengan bentuk little bun

 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Meski digerai, rambut keriting akan terlihat lebih cute dan menarik dengan membuat bentuk little bun.

4. Rambut keriting dengan tambahan bandana

 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Agar tampil beda, dan nggak mau kelihatan monoton, agar lebih catchy, kamu bisa menambahkan bandana atau pita pada rambut keritingmu.

5. Rambut keriting dengan belah tengah

 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Bukan hanya rambut lurus panjang saja yang bisa dibelah tengah, namun rambut keriting pun juga sangat flawless dengan belah tengah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading