Sukses

Beauty

Sama Cantiknya, Pevita dan Gigi Hadid Suka Lipstik Nude

Fimela.com, Jakarta Wow, sudah dipastikan mupeng banget nih Lihat Pevita Pearce bisa bertemu dengan Gigi Hadid. Moment ini merupakan moment yang jarang banget bisa dilewatin setiap orang. Beruntung banget Pevita bisa berkesempatan menghadiri launching salah satu brand kosmetik yang berkolaborasi dengan Gigi Hadid di New York.

Pevita pun terlihat sangat cantik saat menghadiri acara tersebut. Tidak melebih-lebihkan riasan wajah, Pevita tampil dengan makeup yang simpel dan sederhana. Ia memakai makeup super natural dengan membiarkan rambut panjangnya tergerai dengan sangat indah.

Sama dengan Gigi Hadid yang suka memakai lipstik nude, tenyata Pevita juga kebetulan memakai lipstik nude hingga penampilannya bisa terlihat sangat manis. Bukan hanya itu, lipstik nude yang dipakai kedua wanita cantik ini membuat mereka tambah cute.

Pevita Pearce dan Gigi Hadid dengan lipstik nude. (Sumber foto: Instagram/pevpearce).

Bisa dilihat, makeup dari Gigi terlihat lebih bold pada bagian mata. Riasan mata Gigi Hadid dibuat riasan smokey eye dengan membuat bentuk alis yang dramatis, dan tetap lipstik nude juga menjadi pelengkap sempurnanya makeup Gigi. Lain halnya dengan makeup Pevita Pearce yang juga natural dan simpel banget, namum tetap memakai lipstik nude yang manis.

Lipstik nude menjadi andalan Gigi Hadid

Kalau kamu perhatikan, dikesehariannya Gigi pun juga lebih suka memakai lipstik nude. Lipatik dengan warna kalem ini juga mampu membuat tampilan makeup kakak dari Bella Hadid ini nampak elegant.

 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Tidak perlu banyak memainkan warna pada makeup, dengan mengedepankan warna yang kalem dan sentuhan lipstik nude pun sudah bisa membuat Gigi Hadid terlihat menarik.

Pevita Pearce nampak manis dengan lipstik nude

Polesan lipstik nude bisa membuat Pevita Pearce nampak lebih manis dan super cute. Tidak perlu memakai lipstik dengan warna-warna yang bold atau terang, sudah membuat Pevita terlihat lebih cantik, ya.

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Buat kamu-kamu yang ingin terlihat seperti Gigi Hadid atau Pevita Pearce dan ingin terlihat simpel diberbagai kesempatan, kamu bisa lho pakai lipstik nude. Warna lipstik ini juga cocok untuk berbagai acara dan berbagai macam pakaian yang kamu pakai kok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading