Sukses

Beauty

Pesona Gigi Hadid dengan Lipstik Merah, Bikin Greget!

Fimela.com, Jakarta Pesona Gigi Hadid memang sudah tidak diragukan lagi, mau bergaya biasa saja pun ia tetap terlihat cantik. Apalagi ketika ia sudah memakai makeup, siapapun yang melihatnya juga langsung terpesona, nggak ngebosenin nih melihat kecantikan Gigi Hadid.

Salah satu model Victoria's Secret ini pun memiliki tampilan yang unik dan menarik, biasanya Gigi sangat identik dengan makeup yang flawless, dengan memakai lipstik andalannya yaitu lipstik nude. Namun, sesekali Gigi terlihat seksi dan memesona dengan lipstik merah.

Lipstik merah konon bisa membuat wajah yang memakainya terlihat lebih cerah dan fresh, warna yang identik dengan warna keberanian ini pun memang cocok dipakai disetiap kesempatan, seperti halnya Gigi Hadid yang nampak sempurnya dengan warna lipstik menyala ini.

Penasaran dengan penampilan Gigi Hadid ketika memakai lipstik merah? Yuk lihat sederet fotonya, dijamin bikin greget! Kalau habis lihat ini, kamu jadi ingin memakai lipstik merah deh sepergi Gigi Hadid.

Lipstik merah dengan rambut keriting

 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Polesan lipstik merah membuat Gigi terlihat lebih ceria, apalagi ditambah curly hair itu, makin menggemaskan!

Lipstik merah bikin penampilan semakin fresh

 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Meski Gigi lebih sering memakai lipstik nude, namun sungguh memesona ketika Gigi memakai lipstik merah!

Lipstik merah membuat wajah lebih cerah

 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Bila Anda termasuk orang yang malas dandan, pakai saja lipstik merah. Ternyata lipstik merah bisa membuat tampilan wajah menjadi lebih cerah. Nih, lihat saja Gigi Hadid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading