Sukses

Beauty

Selain Pewarna Bibir, Ini 5 Keunggulan Lipstik yang Bisa Dicoba

Fimela.com, Jakarta Untuk membuat makeup sempurna, tentunya juga didukung oleh alat makeup yang bagus dan lengkap. Apalagi semua step makeup berbeda-beda pengerjaan dan pengaplikasiannya. Namun, bagaimana jadinya kalau makeup yang bagus hanya bisa menggunakan satu alat makeup. Misalnya hanya menggunakan lipstik?

Bagaimana bisa makeup yang bagus hanya cukup menggunakan lipstik saja? Eits, zaman sekarang memang zaman yang sudah canggih, Anda pun nggak perlu ragu atau bingung bila tidak memiliki alat makeup yang lengkap, Anda bisa gunakan lipstik saja untuk jadikan makeup sempurna.

Lipstik ini sendiri bisa gunakan dalam beberapa metode makeup. Mulai dari riasan mata hingga pipi, semua bisa teratasi hanya dengan lipstik. Aneh tapi ajaib banget! Dan pasti Anda bertanya-tanya, bagaimana bisa hal tersebut dilakukan?

Nah, agar Anda semua tidak penasaran lagi, ini dia nih selain bisa dijadikan pewarna bibir, berikut lima keunggulan lipstik yang bisa Anda coba bila sedang makeup.

1. Lipstik bisa dijadikan eyeshadow

Berbagai macam warna lipstik yang banyak ternyata bisa lho dijadikan sebagai eyeshadow. Dengan tekstur lip cream, lipstick, atau glossy, bila warnanya cocok untuk dipakai sesuai keinginan, maka riasan memakai eyeshadow dengan lipstik ini nggak kalah oke.

2. Lipstik bisa dijadikan eyeliner

Siapa bilang eyeliner warna hitam saja yang bisa dipakai untuk menyempurnakan makeup? Selain eyeliner biru yang belakangan juga tren, kini eyeliner merah dengan juga bagus kok, bisa juga membuatnya dengan lipstik.

3. Lipstik bisa dijadikan blush on

Sudah nggak asing lagi deh kalau lipstik atau liptint bisa dijadikan sebagai blush on. Teksturnya yang creamy dan cair ini nggak kalah oke untuk membuat pipi merah merona.

4. Lipstik bisa dijadikan shading

Ilustrasi shading hidung. (Sumber foto: boldsky.com)

Siapa sangka lipstik bisa dijadikan shading untuk membuat hidung lebih mancung. Bila Anda ingin mencobanya, carilah warna lipstik yang lebih gelap dari warna kulit wajah, ya.

5. Lipstik bisa dijadikan contouring stick.

Ilustrasi contouring. (via: nvy.pt)

Sudah nggak heran, alat makeup yang multitasking ini bisa dijadikan sebagai alat contouring wajah. Dengan memilih warna nude atau coklat gelap, Anda sudah bisa membuat contouring wajah yang bagus dengan lipstik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading