Sukses

Beauty

Selalu Terlihat Fresh, Begini Tampilan Makeup Maudy Ayunda

Fimela.com, Jakarta Siapa tidak kenal dengan perempuan berambut panjang sekaligus memiliki suara emas ini, yap siapa lagi kalau bukan Maudy Ayunda. Terlihat dari gayanya pakaiannya yang selalu stylish, tidak kalah juga dengan makeupnya yang bisa membuat wajahnya selalu terlihat fresh.

Sering terlihat juga dengan makeupnya yang natural dan flawless, look tersebut sangat cocok dengan wajah Maudy. Sepertinya makeup apa saja yang dipakai oleh perempuan berparas cantik ini, selalu cocok dan pas untuk wajahnya.

Karena selalu terlihat fresh kapan saja dengan makeup, mungkin banyak yang penasaran, bagaimana sih tampilan Maudy Ayunda dengan makeupnya? Nah, biar nggak penasaran lagi, yuk lihat beberapa look makeup dari Maudy di bawah ini.

Polesan makeup flawless Maudy Ayunda bikin hati meleleh

 

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Dengan polesan makeup yang menawan dengan look makeup flawless, membuat tampilan wajah Maudy Ayunda terlihat lebih fresh. Apalagi makeup yang dibuat juga tidak berlebihan, sungguh semakin menawan saja dan siapapun yang melihantnya akan membuat hati meleleh deh dengan kecantikannya.

Cantiknya Maudy Ayunda dengan lipstik merah

 

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Lipstik memang menjadi warna lipstik favorit perempuan setelah lipst nude. Dengan lipstik merah, wajah kamu juga bisa terlihat lebih cerah. Seperti Maudy ini, pilihannya untuk memakai lipstik merah membuat wajahnya terlihat lebih fresh, nggak kalah menarik juga, lipstik merah juga bisa membuat kamu tambah seksi dan elegan.

Perona pipi yang membuat wajah Maudy Ayunda lebih fresh

 

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Bukan hanya lipstik merah saja yang bisa membuat wajah lebih fresh, nyatanya dengan memulaskan blush on pada bagian pipi juga bisa membuat wajah jauh lebih segar. Seperti Maudy Ayunda, dengan polesan perona pipi yang pas dengan sentuhan warna soft pink membuat wajahnya fresh dan terlihat lebih muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading