Sukses

Fashion

Cantik Indonesia, Maudy Ayunda dan 3 Seleb Kece Pakai Kebaya Pink

Fimela.com, Jakarta Buat perempuan, penampilan secara keseluruhan jadi kunci penting untuk mendapatkan sorotan publik. Salah satu penampilan perempuan yang paling khas Indonesia adalah ketika memakai kebaya. Seleb juga nggak mau ketinggalan lho, tampil elegan memakai kebaya. 

Nggak cuma kebaya modern saja, seleb juga tampil sungguh memikat dengan kebaya tradisionil. Salah satunya yaitu kebaya warna pink yang feminin. Coba saja kamu lihat gaya Maudy Ayunda yang cantik natural dengan balutan kebaya pink. Selain Maudy, ada juga tiga artis lainnya yang tampil pede memakai kebaya pink. 

Biar kamu bisa tunjukkan rasa cinta Indonesia, coba yuk, intip gaya keempat seleb ini memakai kebaya pink! 

1. Klasik Tradisionil, Gaya Kebaya Pink Maudy Ayunda Kelihatan Ayu Banget!

@maudyayunda 💙💙💙💙

A post shared by Artis Indonesia (@artis_indonesia) on

Cewek yang memang dikenal dengan wajah ayunya ini nggak pernah bosenin buat dilihat. Dengan tatanan rambut cepol ke belakang, Maudy Ayunda tampak elegan dan cantik maksimal. 

Maudy memakai kebaya pink dengan detail brokat yang simpel tapi anggun. Ada juga aksen payet untuk mempermanis tampilan kebaya. Padukan dengan sarung batik Jawa warna coklat. Makin manis ya, gayanya Maudy ini! 

2. Pose Duduk Manja, Gaya Kebaya Pink Dewi Perssik Berkerah Sabrina

@dewiperssikreal 💖💖💖

A post shared by Artis Indonesia (@artis_indonesia) on

Kebaya dengan potongan kerah sabrina kelihatan anggun dipakai oleh pedangdut eksis, Dewi Perssik. Yang bikin look ini tampak menarik adalah detail full payet di keseluruhan kebaya pink. 

Dengan cepolan rambut ke atas serta dandanan pastel yang imut-imut, Dewi Perssik jauh nih, dari kesan gaya dangdut yang kuno. Diakhiri dnegan sarung batik yang beraksen high-slit supaya kesannya lebih modern. 

3. Bersanding dengan Sang Suami, Gaya Dian Satrowardoyo dengan Kebaya Pink Minimalis

💖💖💖💖

A post shared by Artis Indonesia (@artis_indonesia) on

Sambil menggandeng sang suami, Maulana Indraguna, gaya Dian Sastrowardoyo memakai kebaya pink jadi lebih bikin baper, nih. Potongan kerah sabrina yang simpel dengan aplikasi brokat buat kebaya pink pastel jadi lebih dominan.

Detail belt yang tipis juga beri kesan merampingkan pada lekuk tubuh Dian Sastro. Dipadukan dengan sarung batik coklat beraksen lipit di bagian depan. Duh, makin jatuh hati deh, sama penampilan ibu muda ini. 

4. Formal dan Anggun, Gaya Kebaya Pink Sandra Dewi dengan Kerah V-Neck

Bumil cantik banget 😍😍😍😍

A post shared by Artis Indonesia (@artis_indonesia) on

Satu lagi seleb yang hobi pakai kebaya, dan kali ini tampil elegan dengan kebaya warna pink. Ya, Sandra Dewi yang cantik oriental saja memilih kebaya buat tampilan ke acara resmi. 

Dengan potongan kerah V, kebaya pink Sandra Dewi kelihatan lebih fresh. Lalu pakai aksesoris seperti kalung yang menjuntai indah. Penampilan Sandra Dewi pun makin kece maksimal, nih! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading