Sukses

Fashion

Pelukan Mesra, 5 Gaya Dating Natasha Wilona Bikin Baper Akut

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu suka nonton sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, pastinya tahu sama dua bintang yang lagi hits banget ini! Yup, nggak cuma sama-sama cantik dan ganteng, gaya Natasha Wilona dan Verrell Bramasta juga serasi banget di kehidupan nyata. Bikin mereka wajib kita simbolkan sebagai couple goals. 

Yang follow kedua akun instagram pasangan ini, bakalan merasa baper maksimal deh, kalau lihat postingan mereka berdua. Apalagi instagram Verrell yang nggak lagi menutupi mesranya hubungan yang didasari cinlok atau cinta lokasi ini. Gaya mereka juga super kece, lho. Mungkin bisa jadi inspirasi kamu sama pasangan buat bergaya makin stylish

Biar nggak tambah penasaran, yuk, cek dulu gaya terbaik kedua pasangan yang gemesin netizen ini! 

1. Merangkul Bahagia, Gaya Natasha Wilona dan Verrell Bramasta dengan Kaos Basic

Di ulang tahunnya yang ke-19, Natasha Wilona diberi kejutan nih, sama Verrell. Hotel dihias sedemikian rupa dengan deretan lampu tumblr, hiasan bunga mawar dan kue manis. 

Keduanya tampil simpel minimalis dengan kaos dan celana jeans. Lihat rangkulan mesra Verrell, Natasha kelihatan gembira banget, ya! 

2. Tatapan Mesra, Gaya Natasha Wilona dan Verrell Bramasta dengan Outfit Klasik Elegan

Menghadiri SCTV Awards 2017, pasangan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta makin kelihatan akrab dengan gaya formal yang klasik dan elegan. 

Saling bertatapan mesra, Natasha Wilona memakai gaun dengan detail embellish yang glamor. Bersama dengan Verrell yang tampak semakin tampan dengan setelan tailored suit yang kekinian. 

3. Imut Banget! Gaya Natasha Wilona dan Verrel Bramasta dengan Outfit Bernuansa Biru Cerah

Hmm

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

Menggemaskan seperti pasangan-pasangan kekinian jaman sekarang, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta suka berpose OOTD bareng dengan konsep outfit yang sama. 

Seperti di foto ini, tampak seperti sedang nge-date, Natasha Wilona memakai kemeja biru dan jeans sedangkan Verrell memakai kaos biru dan celana jeans biru tua. Sama-sama cantik dan ganteng, ya! 

4. Pegangan Tangan, Gaya Natasha Wilona dan Verrel Bramasta dengan Baju Adat Bali

Lol.

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

Seru banget deh, kalau bisa tampil kompak bareng pasangan kapanpun dan dimanapun! Sama seperti yang kamu bisa lihat di foto ini, baik Natasha dan Wilona sama-sama nyaman pakai baju adat Bali. 

Nggak perlu tampil glamor kemana-mana bareng pasangan. Dengan outfit yang konsepnya sama, pasti kegiatan kamu makin seru dan akrab, nih. 

5. Saling Meraih, Gaya Natasha Wilona dan Verrel Bramasta dengan Prom Night Look

Take my hand

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

Seperti sedang merayakan prom night bersama, gaya Natasha Wilona dan Verrell Bramasta bikin baper maksimal. Saling meraih tangan maisng-masing, keduanya tampil cantik dan tampan dengan gaya yang klasik. 

Natasha Wilona yang memakai maxi dress biru cerah dan Verrell yang tampil gagah dengan jas hitam. Pastinya bakal jadi prom king dan queen, deh! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading