Sukses

Fashion

Dekat dengan Seungri Bigbang, 5 Pesona Raline Shah yang Bikin Iri

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu mengikuti berita seputar K-Pop, pastinya tahu kabar kedekatan Raline Shah dan Seungri Bigbang. Nggak cuma di Indonesia saja, nama Raline Shah juga makin populer di luar negeri terutama di Korea Selatan. Menghabiskan waktu bersama saat ulang tahun Seungri, netizen makin penasaran dengan kedekatan Raline dengan salah satu member Bigbang ini. 

Apa sih, yang jadi daya tarik Raline Shah? Kalau kamu mengikuti akun instagramnya, Raline Shah ini memang bisa bikin iri netizen, nih. Selain cantik dan jago akting, Raline juga punya banyak link yang bikin ia makin populer di dunia entertainment. Gayanya pun makin kece tiap mendatangi acara-acara khusus. Seperti saat menjadi guest di Victoria's Secret Show 2017 kemarin.

Jadi makin penasaran dong, gaya Raline Shah seperti apa nih, yang bikin Seungri selalu kepikiran sama cewek ini? Cek di sini! 

1. Glamor Sensual, Gaya Raline Shah yang Dramatis Saat Photoshoot

#glamjakartaissue

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Punya wajah campuran indo oriental, Raline Shah selalu berhasil mencuri perhatian netizen. Apalagi saat Raline berpose manja di depan kamera. Pastinya bikin hati netizen meleleh, deh. 

Seperti di foto ini, Raline kelihatan gorgeous dengan balutan dress bermotif floral dengan aksen roses di bagian dada. Dandanan yang bold dengan pengaplikasian lipstik merah serta tatanan rambut sleek yang basah bikin Raline kelihatan makin seksi, ya. 

2. Jadi Guest di Acara Eksis, Gaya Edgy Raline Shah yang Kece Maksimal

Had such a fun night in Shanghai for the Victoria’s Secret Fashion show!

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Pada November kemarin, Raline Shah menjadi salah satu tamu di Victoria's Secret Fashion Show 2017. Menjadi salah satu seleb perwakilan Indonesia yang datang ke acara bergengsi ini, netizen patut bangga dengan tampilan Raline Shah. 

Jauh dari kesan feminin, Raline tampil memukau dengan outfit dominasi warna hitam. Lengkap dengan biker jacket yang edgy dan boots yang boyish. Cool banget, deh! 

3. Tampil dengan Hijab, Raline Shah Makin Kelihatan Cantik Natural

Cantiknya Raline Shah memang nggak ada habisnya. Nggak cuma berhasil mencuri perhatian netizen dengan tampilan glamornya saja. Raline dengan menggunakan hijab juga kelihatan super cantik. 

Kompak bersama ibu dengan memakai blouse motif batik serta hijab warna biru. Keduanya tampak cantik natural dengan dandanan dan outfit yang simpel. 

4. Kekinian Seperti Anak Millenials, Raline Shah dengan Gaya Country yang Gemesin

🌈🔆❤️ 🇺🇸🎠✨🌞🎡I#coachella2017 #day2 #latergram

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Anak millenials suka nih, tampil dengan gaya boho saat menghadiri festival musik. Hal ini juga diaplikasikan oleh Raline Shah yang bergaya country chic waktu nonton konser Coachella. 

Lengkap dengan topi cowboy dan sendal gladiator, boho outfit Raline tampil makin maksimal, nih. Posenya Raline juga gemesin banget! 

5. Imut Banget! Raline Shah dengan Colorful Outfit Warna Pastel

🍦Simple pleasures🍦

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Saat liburan, Raline Shah suka tampil dengan gaya-gaya effortless yang kekinian. Look-nya bahkan terkesan imut dan nggak ribet seperti anak ABG. 

Di foto ini, Raline berpose sambil memegang ice cream cone dengan outfit dominan warna pastel. Lengkap dengan sunnies warna frame biru yang super cute

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading