Sukses

Fashion

Makin Mirip Mama, 5 Gaya Aurel Hermansyah yang Bikin Hati Meleleh

Fimela.com, Jakarta Cewek yang sempat dijuluki sebagai Kylie Jenner Indonesia ini, ternyata makin lama makin mirip dengan sang bunda, Krisdayanti. Ya, Aurel Hermansyah yang punya brand lipstik sendiri ini, semakin eksostis di tampilan kesehariannya. 

Coba saja intip beberapa OOTD di akun instagramnya. Nggak lagi mesti berbaju tertutup atau insecure dengan bentuk badannya, kini Aurel semakin dewasa dalam memilih daily wear. Misalnya bodycon dress dengan motif animal print, see-through shirt dress dan celana pendek serta corset belt yang kesannya sensual. 

Makin penasaran dong, dengan daily wear Aurel yang makin kece seperti bundanya. Cek di sini! 

1. Seperti Diva, Gaya Aurel Hermansyah dengan Coat Leather Warna Merah

👑🍒

A post shared by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Jauh dari kesan imut-imut, tampilan Aurel semakin memukau dengan outfit yang keluar dari zona nyaman. Seperti pada look ini, gaya diva sang Bunda, Krisdayanti tampak dominan. 

Dengan memakai dress coat warna merah menyala, look Aurel jadi kelihatan sensual dramatis. Super kece, ya! 

2. Tinggalkan Zona Nyaman, Gaya Aurel Hermansyah dengan Korset Belt

Tahu kalau mengikuti update fashion penting buat cewek seumuran Aurel, ia pakai beberapa fashion item yang nggak biasa. Seperti korset belt ini contohnya. 

Memberi ilusi lebih ramping pada badan Aurel, dress hitam yang ia pakai jadi kelihatan lebih edgy, nih. 

3. Fresh Banget! Gaya Aurel Hermansyah dengan Shirt Dress dan Celana Pendek

Untuk tampilan segar seperti saat berlibur, Aurel nggak suka tampil ribet. Walaupun pakai warna yang monoton seperti hitam dan putih, cewek berkulit sawo matang ini bisa tampil effortless dengan gaya simpel. 

Padu-padan shirt dress yang dijadikan outer dijodohkan dengan basic tank top dan celana pendek. Makin gemesin, deh! 

4. Tampil Anggun, Gaya Aurel Hermansyah dengan Dress Bulu-Bulu Warna Hitam

Tampilan diva Krisdayanti makin kental terasa saat melihat red carpet look Aurel ini. Dengan dandanan bold dan tatanan rambut sleek wet, gayanya mampu mencuri perhatian netizen, nih. 

Dress yang beraksen puffy atau mengembang ini punya detail bulu-bulu yang super kece. Warna hitam klasik memang pilihan yang tepat untuk tampil prima di red carpet bagi Aurel Hermansyah. 

5. Nggak Terlihat Tua, Gaya Aurel Hermansyah dengan Kaftan Bermotif

Almayra kaftan by @alfateema ❤

A post shared by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Seperti sang bunda, kini Aurel Hermansyah nggak takut lagi terlihat tua saat mengenakan dress kaftan. Kuncinya ada pada pemilihan motif kaftan yang kesannya lebih segar. 

Di look ini, Aurel memakai dress kaftan bermotif floral rose yang elegan. Potongan dress yang menyempit di bagian pinggul memberi kesan badan lebih ramping. Jadi, makin terbukti dong, kalau gaya Aurel makin kece seperti Krisdayanti! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading