Sukses

Entertainment

Bukan Putus, Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki Kian Lengket

Fimela.com, Jakarta Belakangan tersiar kabar jika hubungan Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki sedang bermasalah. Jarangnya Aurel dan Zaki mengunggah foto kebersamaan mereka ditengarai munculnya kabar tak sedap itu. Namun, fakta justru menunjukkan hal sebaliknya.

Aurel dan Zaki makin lengket. Setidaknya itu terlihat dari beberapa foto yang dipamerkan Zaki dalam akun Instagram pribadinya. Tak hanya dengan Aurel, Zaki juga foto bersama dengan Anang dan Ashanty.

Rabbani Zaki dan Aurel Hermansyah saat merayakan ulang tahun Arsy (Instagram/@rabbanizaki)

Foto bersama itu makin mempertegas jika hubungan Aurel dan Zaki baik-baik saja. Apalagi, Zaki juga rela terbang ke Bangkok, Thailand, ikut merayakan ulang tahun Arsy. Aurel dan Zaki kompak mengenakan kostum unicorn berwarna putih.

"Aciooo birthday party! 😘🎊🎉 @queenarsy," demikian tulis Rabbani Zaki yang tampak ikut bergembira bersama keluarga Aurel Hermansyah.

 

 

Harap Aurel Hermansyah Unggah Foto Bersama Rabbani Zaki

Rabbani Zaki foto bersama dengan keluarga Aurel Hermansyah saat merayakan ulang tahun Arsy di Bangkok (Instagram/@rabbanizaki)

Berbeda dengan Rabbani Zaki, Aurel Hermansyah justru tak mengunggah foto kebersamaannya dengan sang pacar. Beberapa follower Zaki, berharap Aurel juga memosting foto kebersamaannya itu. Mereka beralasan hal itu perlu dilakukan agar hubungan Aurel dan Zaki tak diterpa isu putus.

"Sukaaa ❤💙💚💛💜 kak Loly upload yg sama kak bani juga dong biar nggak timbul gosip yang macem-macem. Langgeng yaa kalian sukaa bangett 💞," saran akun @rsyaaakrn dengan men-tag nama Rabbani Zaki, Aurel Hermansyah, dan Ashanty.

Senang Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki Foto Bersama

Rabbani Zaki dan Aurel Hermansyah foto bersama dalam lift (Instagram/@rabbanizaki)

Setelah jarang mengunggah foto bersama Aurel Hermansyah, warganet menuliskan kegembiraannya dan mendoakan hubungan mereka langgeng dalam kolom komentar akun Instagram Rabbani Zaki. Zaki terakhir mengunggah foto bersama Aurel saat berada dalam lift pada 15 November 2017 lalu.

"Semoga langgeng ya Bani sama Aurel sampai menikah. Aamìn," harap akun @litta123. "semoga langgeng ka Bani dan ka Loli ❤😊😍," tulis akun @debby_asmy kepada Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading